Iklan

Pada Grand Opening Outlet, Dev Bakery Berikan Discon 20% All Produk

Indate News
26/09/23, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T00:21:40Z


indate.net-Toko Dev Bakery 2018 pada 25 September 2023 siang resmi membuka Outlet di Ruko Cimanggu Centre Point Jalan Raya Taman Cimanggu, Kedung Waringin Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Pada Grand Opening, Owner Dev Bakery 2018 Ahdy Muhammad Nafis menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto yang menyempatkan waktunya sudah bisa hadir pada grand opening Dev Bakery.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Atang Trisnanto Ketua DPRD Kota Bogor yang sudah menyempatkan hadir di sini. Semoga untuk kedepannya bisnis ini bisa selalu berkah dan bisa menyebar ke seluruh Indonesia," katanya.

Dengan konsep Outentic Classic Dev  Bakery menggunakan resep dari warisan turun temurun untuk menyuguhkan roti yang lembut dengan berbagai varian rasa.

"Tentunya dev bakery sendiri resepnya memiliki rasa yang outentic classic, dimana dari resepnya itu warisan dari turun temurun dari orang tua saya. Dan juga dari pemilihan bahan bakunya juga termasuk bisa dibilang premium karena rata rata ada bahan yang terbuat dari Eropa," ungkapnya.

Sedangkan untuk harganya sendiri, kata Nafis, di toko Dev bakery masih terjangkau karena menyusaikan Harga pasar dan semua kalangan bisa mencobanya.

"Harganya cukup terjangkau, karena kita tentunya menyesuaikan harga pasar juga dan saya ingin semua kalangan bisa menyicipi roti Dev bakery. Disini ada Cake, Roti Manis, Bolu, cookies dan ada roti favorit yaitu Roti Sisir Batter. Untuk harganya mulai dari Rp. 7.000 - Rp. 25.000 dan Selama grand opening itu ada discon 20 persen all produk," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto yang menghadiri grand opening tersebut mengatakan, sebelum toko ini di buka pihaknya salah satu pelanggan setia Dev Bakery terutama pada saat pandemi Covid 19 yang lalu. 

"Maka pada saat hari ini ada peresmian dari Dev Bakery saya sempat kan diri untuk bisa hadir memberikan support dan mengucapkan selamat atas dibukanya gerai secara langsung," ujarnya.

Menurutnya, Roti di Dev Bakery cocok untuk keluarga karena dengan tekstur yang lembut dengan komposisi rasa yang tidak berlebihan dan sangat pas.

"Mudah-mudahan produk Dev Bakery yang selama ini mungkin hanya di pasarkan dijaringan informal dan sekarang bisa dirasakan terbuka oleh semua masyarakat dan semoga ini bisa menambah salah satu bagian dari baiknya perekonomian di kota Bogor, tumbuhnya UMKM tumbuhnya usaha usaha di kota Bogor," pungkasnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+