• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ba'so Spesial Cabe di Ba'so Seuseupan Pedasnya Bikin Nagih

    Indate News
    09/09/23, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-08T23:49:11Z


    indate.net-Buat para pencinta kuliner khususnya  bakso, belum lengka  rasanya bila belum mencoba Ba'so Seuseupan yang terkenal di Kota Hujan Bogor.

    karena terbuat dari bahan berkualitas yang dibalut dengan bumbu rahasia dan rempah turun-temurun, menjadikan bakso seuseupan yang sudah pasti berbeda dengan bakso pada umumnya.

    Ba'so Seuseupan yang berdiri sejak 1984 menjadikan bakso ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Dan dibuktikannya  kembali dengan peluncuran menu terbaru yang di beri nama Ba'so Spesial Cabe di Ba'so Seuseupan cabang Gunung Batu, Kota Bogor.

    Pengelola Ba'so Seuseupan Gunung Batu, Jeje Zaenal Mutakin mengatakan, peluncuran menu baru Ba'so Spesial Cabe bertujuan untuk menarik minat generasi Z, X dan milenial.

    "Di mana saat ini ketiga generasi tersebut amat menyukai bakso pedas dengan varian bakso yang berisi daging, urat dan cabai," ungkap Jeje Zaenal, Kamis 7 September 2023.

    Meski pihaknya meluncurkan bakso cabai sebagai salah satu menu barunya, Jeje Zaenal memastikan cita rasa dan sensasi gurih Ba'so Seuseupan masih tetap dipertahankan.

    "Di menu baru ini kami tetap menjaga dan mempertahankan cita rasa khas Ba'so Seuseupan. Jadi, para pelanggan tetap bisa menikmati cita rasa yang lama berpadu dengan sensasi rasa baru dari bakso cabe ini," ujarnya.

    Untuk satu porsi Baso Spesial Cabe pihaknya mematok harga Rp 27 ribu, sementara untuk harga bakso biasa Rp 22 ribu lengkap dengan tetelan kering dengan cita rasa renyah dan gurih.

    "Kami juga ada menu bakso telur puyuh, urat daging dan mi ayam dan aneka minuman hingga jus buah-buahan segar," terangnya.

    Selain rasanya yang lezat, gurih dan memiliki cita rasa yang tinggi, kata ia,  Ba'so Seuseupan juga sudah memiliki empat cabang yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor.

    Pertama, berlokasi di Jalan Raya Tapos Nomor 1, Banjar Waru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Kedua, Jalan Raya Taman Cimanggu Nomor 36, RT 03, RW 01, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

    "Kemudian di Jalan Bangbarung Raya Nomor 3, RT 01, RW 11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Terakhir, di Jalan Raya Gunung Batu Nomor 37, RT 01, RW 05, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor," jelasnya.

    Ia menambahkan, Sedangkan untuk jam operasional, Ba'so Seuseupan Cabang Gunung Batu, Kota Bogor buka setiap hari.

    "Iya kita buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB kecuali Jumat pukul 13.00-22.00 WIB," pungkasnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +