Iklan

Penetapan Lokasi SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug di Dukung Ketua Apdesi

Indate News
02/08/23, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T11:28:42Z


indate.net-CITEUREUP - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor mendukung penetapan lokasi SMP Negeri 4 Citeureup yamg berlokasi di Desa Leuwinutug.

“Kami para kepala desa se-Kecamatan Citeureup dan saya sebagai ketua Apdesi Kecamatan Citeureup mendukung adanya pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug,” kata Ketua Apdesi Kecamatan Citeureup, Wawan Kurniawan kepada Pakar pada Rabu, 2 Juli 2023.

Ia membantah bahwa tidak ada Kepala Desa se-Kecamatan Citeureup yang menolak adanya pembangunan SMPN 4 Citeureup di Leuwinutug tersebut. “Kepala Desa di Citeureup tidak ada yang menolak pembangunan SMPN 4 tetapi kami malah justru mendukung dan menunggu realisasi pendirian SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug,” jelasnya.

Ia memiliki alasan mengapa pihaknya lebih memilih penetapan lokasi SMPN 4 Citeureup tersebut berada di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. “Alasan kita memilih penetapan lokasi itu karena adanya pertimbangan salah satunya warga Desa Leuwinutug dan sekitanya kesulitan untuk bisa masuk SMP Negeri di Kecamatan Citeureup melalui jalur zonasi saat pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB),” ungkapnya.

Wawan juga menghimbau kepada elemen masyarakat, kepala desa dan  semua pihak agar membantu mendorong percepatan realisasi pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug yang sekarang ini di cover dengan pembelajaran kelas jauh yang menumpang di SDN Leuwinutug 03.

"Saya mengimbau kepada elemen masyarakat, Kades dan semua pihak agar membantu mendorong percepatan realisasi pembangunan SMPN 4 Citeureup di Desa Leuwinutug yg sementara sekarang dicover dgn SMPN 3 Kelas jauh menumpang di SDN Leuwinutug 03 sebanyak 9 kelas, 4 untuk kelas 8 dan 5 untuk kelas 7," pungkasnya.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+