• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muspika Tamansari Targetkan Pembagian 1000 Bendera Merah Putih Gratis

    Indate News
    02/08/23, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T08:25:53Z


    indate.net-Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Muspika Tamansari  membagikan bendera merah putih pada Selasa 02 Agustus 2023.

    Camat Tamansari Yudi Hartono mengatakan, pembagian bendera merah putih gratis dalam rangka hari kemerdekaan Repbulik Indonesia pada bulan agustus 2023 dan itu sudah menjadi agenda dari Kabupaten Bogor, kita muspika berkewajiban mengsukseskanya.

    "Bendera yang berasal dari kontribusi masyarakat Tamansari, kemudian kita bagikan kembali kepada masyarakat Tamansari," ujarnya.

    Menurut camat, untuk pembagian bendera ini dilaksanakan dari tanggal 01 agustus. Kemudian hari ini puncaknya pembagian bendera merah putih di pasar rakyat Tamansari.

    "Target Muspika Tamansari mentarget 1000 bendera merah putih yang akan di bagikan kepada masyarakat Tamansari," ungkapnya.

    "Mudah mudahan dengan pembagian bendera ini akan meningkatkan patriotisme masyarakat dan mereka akan lebih menghargai lagi dan mengisi makna kemerdekaan," sambungnya.

    Sementara itu, Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat menyampaikan, kita bersama Muspika membagikan bendera dari hari kemarin berlokasi di pasar rakyat Tamansari, dan hari ini puncak pembagian bendera bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan, Babinsa dan Satpol PP.

    "Dengan pembagian bendera merah putih ini, untuk tumbuhkan rasa patriotisme masyarakat Tamansari," ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +