• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Tamansari Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat di Rumah Kosong

    Indate News
    06/07/23, Juli 06, 2023 WIB Last Updated 2023-07-06T03:52:49Z


    indate.net-Penemuan sesosok mayat laki laki dengan keadaan membengkak dan sudah mengeluarkan bau menyengat tergeletak di atas lantai disalah satu rumah kosong di kampung Tamansari RT 02/04 Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor pada Rabu malam 5 Juli 2023 mengejutkan warga.

    Informasi yang dihimpun indate, Menurut keterangan saksi, yang berkerja sebagai tukang kebun, pada saat pagi hari ia mencium bau yang sangat menyengat di dalam rumah tersebut.

    Setelah dicek, ia melihat seseorang tergeletak dengan posisi telungkup di atas lantai, dalam kondisi sudah membengkak dan bau menyengat.

    Mengetahui didalam rumah tersebut ada orang tergeletak, ia langsung menghubungi kakak korban. 

    "Mengetahui indentitas korban (BY) dan keluarga korban tidak langsung lapor ke Polsek Tamansari, melainkan ke rumah sakit terdekat. Dan pukul 18.30 pihak keluarga korban baru melaporkan ke Polsek Tamansari," kata Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat.

    Setelah mendapatkan laporan kita langsung menuju TKP, setelah di cek tidak ditemukan luka-luka atau bekas penganiayaan. Korban diduga meninggal karena sakit. Lalu korban langsung di bawa ke rumah sakit PMI Bogor dengan menggunakan kendaraan patroli polsek tamansari.

    "Dari pihak keluarga korban menganggap bahwa kejadian yang menimpa adiknya tersebut adalah takdir dan tidak bersedia untuk di lakukan otopsi," ungkap Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +