• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Pelaku Pecurian Rumah Kosong, Berhasil Diamankan Polsek Tamansari

    Indate News
    25/07/23, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T00:13:15Z


    indate.net-Seorang terduga pelaku pencurian rumah kosong di Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Pada Minggu tanggal 23 Juli 2023 berhasil diamankan pihak Polsek Tamansari.

    Pelaku pencurian berinisial AK (23) tersebut berhasil diamankan usai aksinya diketahui pemilik rumah. Pelaku yang tertangkap basah tidak dapat mengelak saat ditanya oleh pemilik rumah. 

    Setelah yang diamankan pelaku langsung di serahkan ke pihak kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolsek Tamansari Polres Bogor, Iptu Agus Hidayat mengatakan, bahwa dari tangan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti sebuah obeng, yang digunakan pelaku masuk ke dalam rumah tersebut, pelaku sendiri masuk dalam rumah dengan cara masuk lewat pintu garasi yang tidak terkunci setelah itu pelaku masuk ke dalam rumah, sesampai nya di lantai dua pada saat pelaku hendak membuka kamar di lantai dua pelaku kepergok dengan pemilik rumah, pada saat kepergok dengan pemilik rumah,pelaku sempat berbicara hendak memasang internet akan tetapi pembicaraan pelaku tidak masuk di akal dikarenakan rumah korban sudah di pasang internet. 

    "Akhirnya pelaku dibawa dan diamankan oleh korban dan warga. Saat ini  yang bersangkutan pun masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh unit reskrim Polsek Tamansari Polres Bogor," terangnya.(ian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +