-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Pada Grand Opening Hello Fun By Funworld di Cibubur

    Indate News
    23/07/23, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T02:13:34Z


    indate.net-Puluhan anak mengikuti Lomba Mewarnai dan Play Date pada Grand Opening Hello Fun By Funworld yang bertempat Metropolitan Mall Cibubur, pada Sabtu 22 Juli 2023.

    Hello Fun merupakan brand naungan dari Funworld, yang sebelumnya pernah hadir dan sekarang kembali hadir dengan logo dan konsep terbaru, lebih fresh dan modern.  Bertempat di lantai 2 Metropolitan Mall Cibubur.

    Marcomm dan Sales Manager PT. Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan, Hello Fun By Funworld hadir dengan tujuan ingin memberikan alternatif hiburan untuk para Keluarga dan  Sahabat di wilayah Cibubur dan sekitarnya.  Sehingga saat berkunjung ke mall untuk menghabiskan waktu luang,  Keluarga dan para Sahabat juga bisa menghabiskan waktu luang dengan bermain ke Hello Fun By Funworld.

    Hello Fun By Funworld terbaru, Lanjut Ia, pertama resmi dibuka pada Sabtu, 22 Juli 2023. Terdapat 71 mesin  permainan yang disuguhkan. "Diantaranya Batman, Harley Davidson, Pump It Up, Rambo DX, Tekken, 

    Transformer, Carousel, Toy Factory, Street Basket Ball, Bruce Lee, Crazy Clock, Magic Ticket, Magic Wheel,  Ticket Crush, UFO, Zombie Outbreak, dan lain-lain," terangnya.

    Beberapa mesin-mesin yang dapat menarik minat para customer, kata Ia, adalah mesin-mesin yang mengeluarkan  banyak tiket."Seperti mesin Ticket Crush dan Magic Wheel. Serta ada juga mesin-mesin permainan yang  menantang bagi para customer yaitu ada Mesin Starwars Dedicated, customer diajak merasakan pertempuran dengan robot luar angkasa, ada juga Basket Ball Star, Razing Strom, dan Fast Track Hockey,"ungkapnya.

    Ia menjelaskan, mekanisme bermain di Hello Fun By Funworld denga menggunakan kartu bermain yang disebut Hello Card.  Dimana Pengunjung diharuskan mengisi saldo bermain pada Hello Card. Saldo bermain pada kartu tersebut  dinamakan HOP. Nilai dari 1 HOP setara dengan Rp2.000,-.

    "Bermain di Hello Fun By Funworld cendrung lebih murah, karena mulai dengan harga Rp2.000,- para  pengunjung sudah bisa bermain seru-seruan di Hello Fun By Funworld.   Jadi para customer akan lebih bisa lebih puas dalam bermain di Hello Fun By Funworld," pungkasnya.

    Sementara itu, Supervisor Angelina Florencia menambahkan, hari ini kita grand opening Hallo Fun By Fuworld di Metropolitan Mall cibubur, kami lagi ada play date untuk beberapa anak  dan kita juga ada lomba mewarnai 

    "Hello Fun ini yang kedua di Bogor Raya. Jadi di opening ini ada play date sama anak anak yang di undang dan lomba mewarnai untuk anak anak yang sudah mendaftarakan diri," kata Angelina Florencia.

    Kata ia, untuk para peserta lomba mewarnai anak-anak untuk katogori TK. "Jadi yang ikut lomba mewarnai itu total ada 60 anak untuk katagori TK umur dari 5 - 6 tahun," jelanya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +