• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lurah Baranangsiang Blusukan ke Wilayah di kegiatan Jumsih

    Indate News
    22/07/23, Juli 22, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T08:42:18Z


    indate.net-Samsundin Noor, Lurah Baranangsiang pada Jum'at pagi 21 Juli 2023 megadakan kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) diwalayah Bantarkemang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

    Bersama dengan para ketua RT, RW, satgas Ciliwung, Karang Taruna dan warga Bantarkemang, membersihkan sarana olahraga yang ada di wilayahnya.

    Samsudin Noor mengatakan, giat bebersih bersama warga ini memang sudah menjadi kegiatan rutin di setiap hari Jum'at, dan kali ini berlangsung di lapangan olahraga masyarakat yang ada di RW05, Bantarkemang.

    "Kita rutin setiap hari jumat selalu keliling ke wilayah-wilayah mana saja yang perlu kita bersihkan, dan hari ini di Bantarkemang," kata Samsudin Noor kepada Indate.net, jumat (21/7/2023).

    Dilakukannya jumsih ini, dirinya menjelaskan, karena di sekitar lapangan Bantarkemang ini kondisinya sudah kumuh. "Jadi perlu dibenahi dan dibersihkan kembali agar terlihat lebih rapi dan bersih," ucapnya.

    Dia berharap, setelah dibersihkan maka pengurus dan warga sekitar perlu merawatnya dengan baik, supaya lapangan yang menjadi sarana olahraga masyarakat ini tetap bersih dan nyaman untuk digunakan.

    "Tadi banyak daun-daun dan ranting berserakan, kemudian rumput-rumputnya kita potong kita bersihkan lagi. Jadi saya pesan kepada warga ini harus tetap dijaga, dirawat dengan baik, supaya enak dilihat dan nyaman digunakan," ujarnya.

    Ditempat yang sama, Ketua RW 05, Sudibyo menambahkan, bahwa lapangan yang saat ini dibersihkan merupakan aset RW 05, dimana lapangan tersebut sering digunakan oleh masyarakat untuk bermain, bersilaturahmi dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. 

    "Kondisinya, memang kurang terawat. Tapi alhamdulillah hari ini kita bersihkan bersama-sama, ada pak lurah juga termasuk satgas Ciliwung ikut turun langsung membersihkan lapangan ini," ungkapnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +