-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Funworld Bowling Kini Hadir di Funworld Botani Square Bogor

    Indate News
    30/07/23, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T03:51:11Z


    indate.net-Lebih dari 100 mesin permainan telah hadir di Funworld Botani Square. Pada bulan Juli 2023 ini, Funworld Botani Square kembali menyuguhkan mesin-mesin permainan baru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, diantaranya Basketball 

    Star, Brave Firefighter 2P, Cube World, Football Stars, Global Adventure, Ocean Elf 2P, Sniper Elite, Storm Shoot 2, Talking Tom, Ticket Dome, Zombie Crisis, Mini Amber Bus, Mini Helly Copter, Mini Poli Car, dan yang paling banyak ditunggu oleh  para pengunjung di Bogor ada Funworld Bowling.

    Dengan hadirnya Funworld Bowling di kota Bogor bisa menjadikan alternatif hiburan bagi keluarga dan sahabat saat ingin menghabiskan waktu luang bersama, serta dapat memberikan pengalaman bermain Bowling selayaknya pemain profesional.

    PT. Funworld Prima, Marcomm dan Sales Manager, Wawan Setiyono mengatakan, saat ini Funworld Bowling sudah memiliki 6 outlet yang tersebar di Pulau Jawa.

    "Untuk di Jakarta ada di (Central Park Mall dan Puri Indah Mall), Cirebon (Cirebon Super Block (CSB) Mall), Semarang (Uptown Mall BSB City), Jogjakarta (Pakuwon Mall Jogja), dan Bogor (Botani Square Mall)," ugkapnya.

    Sedangkan Funworld Bowling Botani Square Bogor, Kata Wawan, terdiri dari 8 Lane, "Dengan masing-masing Lane bisa dimainkan maksimal 6 orang," jelasnya.


    Ada pun kategori babak bermain, terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round. Wawan Menjelaskan, Cara bermain seperti layaknya bermain mesin  permainan yang ada di Funworld, yaitu dengan menggunakan saldo pada Funcard.

    "Para pengunjung sudah bisa bermain di Funworld Bowling mulai dari 14 Goldie atau setara dengan Rp28.000,- sudah termasuk sewa sepatu bermain ," pungkasnya.

    Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan  Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +