Iklan

Grand Opening Cafe & Resto Kopi Dari Hati X Telaga Silet Bogor Tawarkan Promo menarik

Indate News
31/07/23, Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T01:03:36Z


indate.net-Strategi kolaborasi dengan gerai kopi menjadi tren tersendiri bagi sejumlah pelaku usaha saat ini, seperti halnya Cafe & Resto Kopi Dari Hati x Telaga Silet yang telah Grand Opening di Jalan Batuhulung RT 02 / 01 kecamatan Bogor Barat, kota Bogor pada sabtu 29 juli 2023.

Serangkaian acara dilakukan pada Grand opening tersebut, mulai dari pemotongan tumpeng, pengguntingan pita, hingga live musik dari band Momonon dan Zals menambah semaraknya pembukaan  Kopi Dari Hati x Telaga Silet.

Owner Cafe & Resto Kopi Dari Hati x Telaga Silet Rahmi Diana mengatakan, kenapa Telaga Silet berkolaborasi dengan Kopi Dari Hati, karena pada saat kita datang ke acara pameran, kebetulan sedang mencari franchise yang bagus dan cocok buat usaha kita.

"Karena saya ingin bikin restoran saung saungan juga dan Alhamdulillah ketemulah dengan Kopi Dari Hati karena sesuai dengan jalan apa yang saya mau," ucap Rahmi Diana Kepada awak media, sabtu 29 Juli 2023.

Menurutnya, di Telaga Silet para pemancing tidak lepas dari kopi dan kebetulan di area ini ia lihat marketnya dekat kampus juga sekolah. Dimana kita bisa buat suatu area yang bisa buat olah raga pancing dan ada juga  makanannya.


"Siapa tau teman teman mau nongkrong bisa kesini, istri istrinya yang lagi nunguin suaminya mancing bisa makan disini," ujarnya.

"Disini kita juga bisa terima order dari luar dan juga kalo misalnya ada acara booking itu juga bisa,"sambung Ami.

Sedangkan untuk tempat yang ada di  Kopi Dari Hati X Telaga Silet, ia menjelaskan, disini ada ruangan VIP yang bisa digunakan untuk meeting, gathering dan Saung.

"Ruang VIP bisa buat meeting, gathering, untuk diluar itu bisa menampung 100 orang dan ada 8 saung disini, kalau yang disaung kapasitasnya 6 sampe 8 orang," bebernya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sekarang kita lebih fokus kemenu kopi dari hati, dan bulan berikutnya menyusul saungan dengan menu sundanya.

"Harga minuman kopinya dari mulai harga Rp 12 ribu, Rp 15 ribu dan Rp 25 ribu, kalo makanannya dari Rp 20 ribu sampai makanan saungannya gurame bisa sampai Rp 100 ribu 1 kilo tergantung besarnya," jelasnya.

Pada pembukaan hari pertama ini, kata ia, setiap pembelian apapun  gratis es kopi gula aren, hari kedua pembelian minimal Rp 50 ribu pengunjung bisa mendapatkan discon 10 persen. "Jadi untuk discon yang 10 persen itu waktunya selama seminggu promonya," katanya.

Kopi Dari Hati x Telaga Silet buka  setiap hari mulai Pukul 11.00 WIB sampai 21:00 WIB di waktu weekday dan waktu weekend pukul 11:00 sampai 23:00 WIB, ada juga live musiknya seminggu 3 kali.

 "Nantinya musik yang ditampilkan di sini seperti top forty di hari apa, lagu lagu senja hari apa sama lagu lagu regge dan lain lain," pungkasnya.

Sementara, Sala satu Perwakilan Kopi Dari Hati Riza Husaeni merasa sangat senang Kopi Dari Hati dapat berkolaborasi dengan pemancingan Telaga Silet. 

"Fleksibelnya kita bisa berkolaborasi dan bisa ditambahakan menu juga," kata Riza 

Menurut Reza, ini sangat fleksibel untuk bisnis franchise di kolaborasi dengan waktu kurang lebih 3 bulan menyiapkan segala sesuatunya dan sekarang grand opening."Jujur ini kolaborasi paling mega dengan pemancingan," ungkapnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+