-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ada Promo Menarik di Anniversary Tahun Pertama Kpodjok Kopi Daeng Hotel Bogor Valley

    Indate News
    17/07/23, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T13:07:30Z


    indate.net-Kpodjok Kopi Daeng dibuka pada bulan Juli 2022 di Hotel Bogor Valley, maka saat ini sudah genap 1 tahun usianya tepatnya ditanggal 6 Juli lalu. Kpodjok Kopi Daeng menawarkan cita rasa kopi khas Makassar - Sulawesi Selatan yang disajikan dengan ‘Celebes Style’ dan biji kopi murni toraja pun dikirim langsung dari kota Makassar.

    Dengan masuknya di usia satu tahun Kpodjok Kopi Daeng sudah banyak penilaian possitif dari para tamu yang telah mencoba dan menikmati rasa dari kopi khas Makassar ini.

    "Kpodjok Kopi Daeng telah 1 tahun genap di Hotel Bogor Valley, semoga terus selalu menjadi kopi yang digemari bagi semua pecinta kopi di Bogor ini. Kami akan selalu menjaga kualitas dari product juga pelayanan yang di berikan agar para tamu merasa senang. Selain itu tempat Kpodjok Kopi Daeng juga di design dengan tanaman-tanaman segar sehingga dapat membuat para tamu lebih betah sambil meneguk dan menikmati kopi Daeng." Ujar Bapak Ali Hidayat (General Manager Hotel Bogor Valley) .


    Eva (Marcomm Executive Hotel Bogor Valley) menambahkan "Pada anniversary Kpodjok Kopi Daeng ini, kita memberika promo menarik dan special selama bulan Juli ini yaitu beli 2 kopi Daeng maka bisa memilih satu menu cemilan pada daftar menu di Kpodjok Kopi Daeng, cemilan ini akan di berikan secara gratis."

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

    Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +