Iklan

Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis Gatama Cup 2023, Rudi Irawan : Akan Menjadi Event Rutin

Indate News
25/05/23, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T06:31:51Z


indate.nent-BOGOR – Turnamen bulutangkis Gatama Cup 2023 sukses digelar selama dua hari, di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kota Bogor, 13 hingga 14 Mei lalu. Turnamen tersebut diikuti 64 peserta dari berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan selebihnya dari Kota Bogor.

Rudi Irawan sebagai Direktur PT Grahelkes Utama (Gatama) mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka mengembangkan potensi pebulutangkis di Kota Bogor. Dirinya sangat mengapresiasi dalam turnamen ini, terlihat saat babak penyisihan sampai babak final, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti turnamen.

Tak hanya pemain atau peserta yang antusias dalam turnamen ini, para penonton yang berasal dari berbagai daerah juga ikut hadir untuk menyaksikan jalannya pertandingan. “Mengingat antusias para pemain, Turnamen Gatama Cup ke depan akan dijadikan agenda rutin, ya satu tahun sekali, dan akan lebih selektif serta akan lebih meriah lagi,” kata Rudi Irawan.

Sementara itu, peserta dalam turnamen ini dibagi dua kategori yaitu kategori B dan C. Kategori B sebanyak 22 Pasang dan Kategori C sebanyak 42 Pasang. Peserta yang ikut dalam Turnamen Gatama Cup ini pemain yang cukup memiliki bakat, ada juga yang peman dari eks Porda dan pemain Sirnas juga diikuti oleh club ternama di Kota Bogor. 

Untuk juara 1, 2 dan 3 masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai dan ditambah hadiah raket dari sponsor dan lain-lain. Untuk Kategori B Juara 1 Rp6 juta, juara 1 Rp4 juta, dan Juara 3 Rp2 juta. Kategori C Juara 1 Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta dan juara 3 Rp1.500.000.(JAM)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+