• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilu 2024, PKN Kota Bogor Target Satu Kursi Satu Dapil

    Indate News
    15/05/23, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T07:52:44Z


    indate.net-Sebanyak 50 Bakal Calon Anggota  DPRD Kota Bogor pada Minggu (14/5/2023) di daftarkan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor.

    Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Bogor, Andhika Karuna mengatakan sangat bersyukur dapat memenuhi kuota dengan keterwakilan perempuan 30 persen setiap daerah pemilihan (Dapil).  

    "Alhamdulillah, pemenuhan kuota Bakal Calon Anggota DPRD dari lima dapil semua kuota terisi. keterwakilan perempuan terpenuhi 30 persen,"ujarnya "Dan target kami realistis dan tidak muluk - muluk minimal 1 dapil satu kursi," sambungnya. 

    Lanjut Ia, pada Pemilu Tahun 2024 nanti,pihaknya yakin penyelenggara pemilu khususnya KPU dapat bekerja dengan baik dan berintegritas demi suksesnya Pemilu Tahun 2024.  

    "Kami yakin dan percaya KPU Kota Bogor akan bekerja dengan baik, jujur, transparan dan berintegritas. Kami akan menunggu hasil verifikasi hasil dari KPU Kota Bogor terkait Bacaleg yang kami daftarkan hari ini," kata Andhika kepada awak media,Minggu 14 Mei 2023. 

    Ia berharap semua bisa memenuhi syarat. Dan jika belum, pihaknya akan segera melengkapi dan menyempurnakannya. "Tak ada gading yang tak retak, tidak ada yang sempurna, mudah - mudahan akan dilengkapi," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +