Iklan

Optimis Dapat Merauk Suara Dari Pekerja, Partai Buruh Kota Bogor Daftarkan 40 Bacaleg

Indate News
15/05/23, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T07:15:41Z


indate.net-Kota Bogor- Optimis dapat merauk suara dari para pekerja, partai Buruh Kota Bogor daftarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Bogor di jalan senam, kelurahan tanah sareal kecamatan Tanah Sareal kota Bogor pada Minggu malam 14 mei 2023.

Selaku Ketua Exsekutif comite (Exco) Partai Buruh kota Bogor Budi Mudrika mengatakan, sudah melaksanakan pendaftaran bacaleg pada hari ini 14 Mei 2023 dan tidak menyurutkan kami walaupun mendaftarkanya di injury time. Karena kami punya keyakinan bahwa partai buruh akan merauk suara yang notabennya dari konstituen.

"Baik itu dari pekerja, ibu-ibu jamu gendong, nelayan,petani dan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kota Bogor ini," ujar Budi kepada wartawan, Minggu (14/5/2023). Kata Budi, konstituen kami dan kadar kader yang ada di Partai Buruh bukan hanya Buruh tapi ada masyarakat yang lain,seperti pedagang dan sebagainya.

"Jadi dari 40 bacaleg yang kami sampaikan bukan dari kader-kader ataupun sebagai notabennya sebagai buruh. Tapi beberapa kawan-kawan yang masuk kedalam bacaleg ini dari tokoh tokoh masyarakat yang ada di kota Bogor," ungkapnya.

Budi menjelaskan, kami ini sebagai partai buruh dan notabennya daripada partai buruh itu dikonotasikan masyarakat itu adalah masyarakat pekerja. Tetapi bukan hanya pekerja yang masuk ke dalam konstituen kami di partai buruh ada masyarakat nelayan, petani, ojek online ibu-ibu jamu gendong dan lain sebagainya.

"Dan kami sampaikan bahwa kader-kader kami yang di daftarkan sebagai bacaleg tidak ada artis tidak ada pengusaha besar semua dari kalangan buruh," ungkap Budi.

Sedangkan untuk targetnya, lanjut Ia,  pihaknya tidak muluk satu fraksi kita akan dapatkan untuk mewakili dan duduk di DPRD kota Bogor yang mana kami punya optimisme bahwa kita bisa mewakili dan mewarnai DPRD yang ada di kota Bogor.

"Kami sadar di dalam hal Penjaringan  bacaleg ini karena mungkin kami partai baru pendatang baru sehingga kami belum bisa menunjukkan bahwa eksistensi daripada partai buruh ini seperti partai partai yang sudah berjalan dan kami punya keyakinan bahwa dengan hadirnya partai buruh  bisa mewarnai dan nanti akan bisa diperhitungkan bahwa partai buruh akan bisa mewarnai di pencalegkan  2024 nanti," pungkasnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+