• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Breaking NEWS! Habib Bahar bin Smith Dilaporkan Ditembak Orang Tak Dikenal, Polisi Bentuk Tim Khusus

    Indate News
    15/05/23, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T05:17:50Z


    indate.net-CIBINONG – Habib Bahar bin Smith, dilaporkan ditembak orang tak dikenal di kawasan Ponpes Tajul Alawiyyin Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Peristiwa yang dikabarkan terjadi pada Jumat pekan lalu itu pun dibenarkan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin. Iman mengaku sudah mendapatkan laporan tersebut. Kini, pihaknya pun tengah menindaklanjuti pemeriksaan di lapangan.

    “Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada kami. Dan saat ini laporan itu tengah ditindaklanjuti,” kata Iman kepada wartawan, Senin (15/5/2023). 

    Untuk mendalami peristiwa Habib Bahar tersebut, Iman menyebut bahwa saat ini Polres Bogor telah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan. Bahkan tim itu sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan segera meminta keterangan dari para saksi.

    “Kami sudah olah TKP dan akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” jelas Iman. Kendati demikian, Iman belum menyebut secara pasti dimana lokasi penembakan itu terjadi(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +