-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Medja Premiere Resto BiglandOtel Sentul Suites & Convention Siapkan Paket Makbar

    Indate News
    11/05/23, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T06:34:17Z


    indate.net-Bogor – Ingin menghabiskan waktu dengan teman, pasangan, keluarga atau rekan bisnis dengan ditemani makanan enak tapi masih bingung tempatnya dimana? BiglandOtel Sentul Suites & Convention adalah pilihan yang tepat.

    Tepatnya di Medja Premier Resto BiglandOtel Sentul Suites & Convention, kamu bisa menikmati promo paket Makbar. Paket  dengan harga Rp 499.000 untuk 6 orang dengan konsep family style. Harga tersebut sudah termasuk menu makanan nasi goreng oriental/nasi putih, sapi lada hitam, cumi garlic mayo/ayam kungpao, sup ayam herbal/sup jagung manis, buncis szechuan/brocolli cah jamur, sapo tahu, slice fruit dan free ice tea/mineral water.

     “Menghabiskan waktu makan bersama teman, keluarga atau rekan bisnis memiliki banyak manfaat namun sering kali dilewatkan, beberapa manfaatnya adalah meningkatkan komunikasi, meningkatkan kesejahteraan emosional, dan membangun suasana baru. Terlebih, momen makan bersama yang kamu nikmati di Mejda Premier Resto tidak akan terlupakan”, Ujar Fanny Maharani, Marcomm Officer BiglandOtel Sentul Suites & Convention.

    Lebih jauh, Lia Rorimpandey General Manager BiglandOtel Sentul Suites & Convention mengatakan “Kami akan menghadirkan ragam menu yang lebih menarik dan lebih variatif, sudah merupakan komitmen kami di BiglandOtel Sentul Suites & Convention untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang selalu berkembang bagi para tamu.”

    Promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan Reservasi kami di 0878 - 2268 - 4585 / 021 - 2921 - 2900 atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

     Tentang BiglandOtel Sentul Suites & Convention

    BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel bintang 4 yang terletak di JL. Olympic Raya No 4A, Sentul, Babakan Madang yang dilengkapi dengan 160 rooms, 18 meeting rooms, 1 Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 1000 orang, Rooftop Swimming Pool, Restaurant and Cafe, Fitness Center , Kids Corner, dan Spa. Lokasi  BiglandOtel Sentul Suites & Convention merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol, 4 menit dari pintu tol Sirkuit dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 21 2921 2900 / 0878 2268 4585 atau kunjungi website kami di www.biglandsentulhotel.com dan ikuti instagram kami di @Biglandotelsentul.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +