-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dengan Tema Flowery Glamour , CCM Gelar Cibinong Wedding Expo 6 di Bulan Juni

    Indate News
    18/05/23, Mei 18, 2023 WIB Last Updated 2023-05-18T06:50:03Z


    indate.net-Mempersiapkan pernikahan sudah menjadi kebutuhan yang umum dilakukan oleh setiap calon pengantin. Cibinong City Mall (CCM) sebagai salah satu mall terbesar di kabupaten Bogor menjadi salah satu penyedia layanan bagi calon pengantin. 

    Setelah pandemi berangsur membaik, tren pernikahan intimate berangsur normal, calon pengantin tidak ragu lagi mengundang lebih banyak undangan.

    "Setelah rutin dilaksanakan setiap tahun, kini Cibinong Wedding Expo ke 6 kembali di gelar. Event ini akan dilaksanakan pada 2-4 Juni 2023 dan diikuti oleh puluhan vendor pernikahan lengkap mulai dari vanue atau hotel, catering, dekorasi make up dan busana pengantin hingga hantaran pernikahan," kata Priyanah CEO ANN Enterprise, Rabu 17 Mei 2023.

    Bukan itu saja, lanjut Priyanah, calon Pengantin juga dapat melakukan test food dan berkonsultasi langsung saat pameran. 

    "Selain mengunjungi booth pameran, calon pengantin juga disuguhi acara menarik seperti fashion show busana pengantin, demo make up, talk show, live music dan sebagainya," jelasnya.

    Dimana setiap harinya, kata Priyanah,  akan ada pengundian door prize dan pengundian grand prize di akhir acara bagi yang booking pada saat pameran.

    "Calon pengantin juga akan disuguhi keindahan dekorasi dari setiap peserta pameran," bebernya.

    Cibinong Wedding Expo ke 6 akan mengangkat dekorasi "Flowery Glamour" dengan aksen tone bunga berwarna bold. "Sehingga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi calon pengantin,"tutup Priyanah.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +