-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semesta Band Hibur Pengunjung Di Ramadhan Berbagi

    Indate News
    21/04/23, April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T18:06:06Z


    indate.net-Ramadhan Berbagi merupakan program unggulan beberapa media online di kota Bogor yang tergabung di Jabaronline grup dan telah dilaksanakan dari tahun Ke tahun.

    Pada tahun 2022 memberikan santunan kepada anak yatim piatu di kota Bogor, pada tahun ini kembali melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan mengundang para Pengendara Ojek Online (Ojol) di Kota Bogor.

    Bertempat di Boxies Mall 123 Kota Bogor pada Rabu (19/4/2023) selain berbagi kepada ojol, juga berbagi kepada sesama insan pers yang ada di lingkungan kota Bogor sebagai wujud kebersamaan.

    Pada acara Ramadhan Berbagi, band Semesta mengisi acara dan sekaligus launcing album singel terbaru dengan judul Ampuni Aku. 

    Dalam sambutannya Pimpinan Perusahaan Hendri Hermawanyah, mengatakan, bahwa acara rutin ini bentuk rasa syukur dan kepedulian. 

    "Kegiatan ini merupakan rasa syukur dan kepedulian kami terhadap para insan pers dan ojek online,"

    Acara yang ditutup dengan buka bersama disalah satu tenan di Mall Boxies 123 menghadirkan band religi Semesta dan Adi Abdurahman yang

    membawakan hits single Tempat Untuk Rindu, Salah dan Tarif.

    Sementara itu, semesta band yang telah merilis video lirik dengan judul semesta mendapat sambutan yang hangat dari pengunjung mall.(***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +