• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MBCI Chapter Bogor Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan Kepada Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu

    Indate News
    08/04/23, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T21:16:29Z


    indate.net-W124 Mercedes-Benz Boxer Club  Indonesia (MBCI) Chapter Bogor di bulan Ramadhan 1444 H mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada 50 anak yatim serta warga sekitar yang kurang mampu dan sekaligus peresmian sekretariat MBCI Chapter Bogor di Jalan penghulu Djaja Blok D12 Cimahpar Indobaso, Bogor Barat, Jumat (7/4/2023).

    Ketua Umum MBCI Chapter Bogor R Bambang Pramono mengatakan pada kegiatan di hari Jumat berkah ini, MBCI Chapter Bogor mempunyai 4 rangkaian Acara yang dilaksanakan.

    "Pertama kita melakukan santunan anak yatim yang kedua kita melakukan buka bersama dan yang terakhir adalah puncaknya peresmian sekretariat MBCI Chapter Bogor," terangnya, kepada wartawan, Jumat (7/4/2023).

    Kegiatan tersebut, kata Ia, juga di hadiri tamu undangan dari seluruh jajaran Mbina, Dewan Penasehat MBCI, DPP pusat yang diwakili Oleh Uap dan Sekjen juga MBCI Motorsport, ketua umum dari Jakarta beserta jajaran, juga ada ketua umum dari Lampung beserta jajaran, Ada juga dari Chapter 203 W211 Bogor.

    "Alhamdulillah semua hadir dan mengapresiasi. Mudah mudahan ini menjadi awal bagi kita MBCI Chapter Bogor untuk dapat lebih berkiprah dan memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar tidak hanya untuk anggota saja," tuturnya.

    Menurut Ia, sekretariat ini mencerminkan daripada home base dalam artian rumah kita bersama dan  dari Sohibul Bait (Hendra/Kentung) beserta keluarga memberikan kesempatan kepada kita selama dua tahun kedepan.

    "Kita dapat berkumpul,berkiprah, dan berkinerja disini untuk memberikan kemanfaatan untuk member MBCI Chapter Bogor dan kepada masyarakat sekitar," katanya.

    Masih kata R Bambang Pramono,  untuk MBCI DPP dengan 13 Chapter yang ada di Indonesia. "Di Bogor saja yang terdaftar di data kita ada 91 dan yang aktif alhamdulillah hampir 60% untuk yang lainnya akan kita dorong kita gugah untuk bersama berpartisipasi kembali,"jelasnya.

    Ditempat yang sama Hendra Suherman mengatakan, Kegiatan selanjutnya selesai lebaran kita akan mengadakan halal bihalal, dan pada tanggal 18-20 Mei kita akan berangkat ke Palembang.

    "Alhamdulillah tempat ini dijadikan sekretariat, mudah mudahan kita bisa merangkul kembali komunitas mercedes-benz boxer dibogor dan sekitarnya,"ucapnya

    "Mudah-mudahan tempatnya menjadi berkah dan kedepannya bisa berkelanjutan dengan adanya kegiatan ini," harap Kentung sapaan  akrapnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +