• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    AJB Dan Atlet Berkuda Nasional Berbagi Ta'jil di Leuwimalang Bogor

    Indate News
    07/04/23, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T15:33:23Z


    indate.net-Tepat di hari ke 16 umat Islam menjalankan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1444 H, Jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Bogor (AJB) bekerjasama dengan Atlet Berkuda Nasional melakukan kegiatan sosial berupa membagikan ta'jil di Kampung Leuwimalang, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Jumat 7 April 2023.

    Ketua AJB Suhanda Abrizi mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk rasa saling membantu untuk sesama, sebagai umat beragama dibulan ramadhan ini, bahwa AJB juga peduli terhadap masyarakat, khususnya mereka yang ada di wilayah sekitar.


    "Ada hal yang unik kali ini adalah, adanya atlet berkuda dengan membagikan ta'jil dengan menunggangi kuda, agar dapat menjangkau wilayah yang sulit dijangkau menggunakan kendaraan, ada yang lain dari biasanya, hal ini dilakukan agar dapat menjangkau mereka yang berada diwilayah pedesaan yang sulit dijangkau kendaraan motor atau mobil," ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Claresta Amanta Kamsari (19) yang juga atlit asal DKI menuturkan, Kegiatan ini sudah sering dilakukan, setelah sebelumnya pada masa pandemi COVID 19 tahun lalu, dan untuk aksi sosial kali ini, dirinya menggandeng jurnalis yang ada dibogor, yakni AJB (Aliansi Jurnalis Bogor) agar lebih terasa kebersamaanya.

    "Ada seratus enam puluh paket dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan," katanya kepada wartawan,Jumat (7/4/2023).(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +