Iklan

DPD KNPI Kota Bogor Gelar Rapat Pleno Ke Dua

Indate News
09/04/23, April 09, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T21:17:24Z


indate.net-Rapat pleno DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor yang dilaksanakan di Hotel Grand Pangrango,Kota Bogor pada Sabtu 8 April 2023 membahas terkait penyegaran kepengurusan dan reshuffel.

Ketua OKK Supriantona mengatakan, KNPI Kota Bogor gelar rapat pleno ke dua, di rapat pleno tersebut ada beberapa pembahasan,yang pertama itu ada penyegaran terkait kepengurusan salah satunya adalah reshuffel atau pergantian. 

"Dan juga mengganti posisi posisi yang memang kosong, nah itu yang pertama" kata Anto kepada wartawan, Sabtu (8/4/2023).

Yang kedua, lanjut Anto, kita pemaparan terkait program kerja yang ditargetkan di tahun 2023 khususnya.

"Nah, program kerja ini harus mencakup kepada point-point penting dalam menyikapi khususnya di Kota Bogor dan nanti juga akan ada kegiatan yang khususnya kepemudaan dan juga kemasyarakatan,"tuturnya.

Dan yang ketiga, kita membentuk Kelompok kerja (Pokja), "supaya meminimalisir perampingan terkait para wakil ketua supaya lebih simpel dalam melakukan kerja," ucapnya.

Reshuffel ini, kata Ia, ada ketentuannya. Ada beberapa pengurus yang mengundurkan diri karena ada di luar kota, karena sakit, dan ada juga tidak pernah hadir dalam beberapa kali pleno. 

Apalagi rapat pleno kedua ini yang sangat penting tidak hadir, karena ada beberapa ketentuan yang memang kita harus tentukan.

"Pada tahun 2023 ada program besar, yakni lebih kepada kepemudaan, serta KNPI go to pesantren, go to school, dan juga ada kegiatan kegiatan KNPI award. Kalau untuk kolaborasi KNPI membuka lebar lebar untuk berkolaborasi tapi kita tetap ," pungkasnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+