-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bogor Valley Hotel Santuni Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

    Indate News
    18/04/23, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T08:38:01Z


    indate.net-Bogor-Masih dalam bulan suci Ramadhan ini, Bogor Valley Hotel mengadakan acara General Staff Meeting sekaligus berbagi bersama anak yatim piatu. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 17 April 2023 bertempat di ruang meeting Ruby-Jade lantai 7,Bogor Valley Hotel dan dihadiri oleh General Manager yaitu Bapak Ali Hidayat, seluruh karyawan serta tamu undangan.

    Fanny Maharani,Marcomm Executive Bogor Valley Hotel menyampaikan bahwa “Tidak hanya mengadakan General staff Meeting seperti biasanya, kali ini Bogor Valley Hotel juga memanfaatkan bulan suci ramadhan yang penuh rahmat ini untuk berbuka puasa bersama serta berbagi kasih dengan anak yatim piatu yang di undang hadir ke Bogor Valley Hotel.”

    Sebagaimana yang di sampaikan oleh General Manager (GM) Bogor Valley Hotel, Ali Hidayat bahwa “Acara ini berjalan dengan lancar, dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Shalawat, berbagi dan berbuka puasa bersama anak yatim-piatu. Kegiatan ini diharapkan tetap berlangsung di tahun-tahun selanjutnya karena kegiatan tersebut  adalah kegiatan yang positif, selain berbagi kebahagiaan bersama dan terjalinnya tali silaturahmi, tentunya membawa keberkahan bagi anak-anak yatim piatu dan juga Bogor Valley Hotel”, ujar Bapak Ali Hidayat.

    Pada acara GSM juga terdapat rangkaian acara yaitu  Employee of The Quarter Announcement, Zero Lateness Announcement. Agenda Employee of The Quarter merupakan sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada karyawan terbaik. Pemilihan karyawan terbaik ini dilakukan setiap tiga bulan sekali oleh Bogor Valley Hotel. Kandidat dipilih dari semua departemen. Diantaranya dari Sales & Marketing, Front Office, Food & Beverage Service, Food & Beverage Product, Housekeeping, Engineering dan Accounting. Akhirnya terpilih sebagai Employee of The Quarter atau karyawan terbaik yaitu Rohmah Agustina dari Accounting Department.

    Moch. Ichwan, Human Resources menambahkan bahwa “Melalui rangkaian kegiatan General Staff Meeting tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan agar dapat bekerja sebaik mungkin dan mempererat kekompakan antarasatu sama lain.”


    Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri kali ini Bogor Valley Hotel menawarkan paket kamar yaitu “LEBARAN DEALS”. Paket tersebut berlaku mulai tanggal 19 April 2023 sampai 26 April 2023 dengan harga Rp. 825.000 nett. Harga yang sangat menarik karena dengan harga tersebut sudah termasuk untuk menginap 3 hari 2 malam, sarapan pagi untuk 2 orang serta mendapatkan Free parking. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

    Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +