• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HUT Ke-41 WOM Finance Berikan Bantuan CSR di Pondok Qur'an Fatih Ma'Arij

    Indate News
    20/03/23, Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T11:09:44Z


    indate.net-Sambut Hari jadi yang ke- 41 tahun WOM Finance berikan bantuan CSR di Pondok Qur'an Fatih Ma'arij di jalan Pasir Kakapa RT 05/ 03 Pasirlaja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Senin 20 Maret 2023. 

    Selain itu juga anak-anak dihibur dengan penampilan dari Kak Eman yang  

    Mendongen Bersama Anak dengan tema Menjadi Kuat dan Tangguh Melalui Cerita Dongeng, dan ada juga lomba mewarnai anak. 

    Pardis Hikler B Nababan Kepala Cabang Wom Finance Cibinong Mengatakan, di program 41 tahun WOM Finance dirinya mewakili WOM Finance Cibinong mengadakan acara berbagi kasih memberikan bantuan CSR ke panti asuhan pondok Qur'an Fatih Ma'arij di Sukaraja. 

    "Acaranya seperti mendongeng dan lomba mewarnai sekaligus sumbangan berupa alat alat yang dibutuhkan, seperti lemari, kasur, dispenser, magic com dan sembako," kata Pardis, kepada wartawan, Senin (20/3/2023). 


    Kegiatan ini, kata Dia, memang diadakan secara rutin setiap tahun oleh WOM Finance memberikan bantuan CSR. 

    "Dan memang dari WOM Finance sendiri akan memilih beberapa region dalam hal ini untuk wom cibinong masuk dalam Jabodebek ,jadi ini kita lakukan rutin, memang untuk saat ini specialnya bertepatan dengan menyambut HUT WOM Finance," ucapnya. 

    Sedangkan untuk target dari CSR sendiri, lanjut dia, kita arahkan kepada pihak pihak yang memang memerlukan. "Seperti beberapa tahun yang lalu kepada janda dan orang orang yang tidak mampu, terus juga kepada lingkungan yang memang secara ekonomi ataupun secara kemampuan tidak mencukupi untuk mereka semua. Jadi bukan hanya ke panti asuhan saja dan ini memang rutin kita lakukan," terangnya 

    Dirinya sebagai karyawan WOM Finance juga mewakili cabang dari WOM Finance Cibinong berharap, kedepanya WOM Finance akan tetap menjadi perusahaan terbaik di indonesia. 

    "Dan juga benar-benar berkontribusi langsung terhadap lingkungan warga sekitar dan untuk membangun serta mensejahterakan lingkungan di sekitar kita berada dan semoga WOM Finance kedepannya semakin jaya tetap menjadi perusahaan terbaik dengan service yang terbaik juga," ungkapnya. 

    Di tempat yang sama Audi Pramadita selaku BU Head WOM Finance Jabodebek  menyampaikan, dengan program CSR WOM Finance ke 41 tahun ini kita punya take line Bertumbuh Bersama. "Sehingga kita mengadakan CSR berbagi dengan sesama di Pondok Qur'an Fatih Ma'arij berbagi bersama anak anak di panti asuhan ini dan juga memberikan hiburan dengan dongeng dan lomba mewarnai," katanya 

    Yang pasti kususnya untuk panti asuhan ini, kata Audi, dengan kita berbagi ini mereka bisa memiliki penghidupan yang lebih baik. "Maupun dari sisi WOM Finance kita terus eksis dalam berbagi terhadap sesama sehingga kami pun juga bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan take line kita bertumbuh bersama di tahun 2023," pungkasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +