Iklan

Proses Pemakaman Ayah dan Anak Warga Kota Bogor Dalam Tragedi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Indate News
09/03/23, Maret 09, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T00:16:10Z


indate.net-Proses pemakaman korban meninggal  inseden tragedi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat 3 Maret 2023 lalu di warnai isak tangis. 

Dua korban ayah dan anak bernama Muhammad Suheri Irawan (33) dan anaknya Rafasya Zahyid Attalah (4)  merupakan warga kampung Marghabakti RT 02 / 09 Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan,Kota Bogor. 

Salah satu keluarga Korban Suradi irawan mengatakan, pada saat kejadian korban bersama mertua dan keponakannya yang turut menjadi korban meninggal tragedi kebakaran Depo Pertamina Plumpang. 

"Ada satu lagi yang masih keritis dirawat rumah sakit," kata Suradi , Kamis 9 Maret 2023. 

Keluarga sebetulnya, kata Dia, pada senin sore sudah mendapat kabar tapi belum 100 persen resmi. Kemudian selasa sore baru dapet kabar lagi. "Dan resminya hari selasa sore sekitar jam 17.00 WIB," jelasnya. 

Dia menambahkan, atas nama keluarga almarhum mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mulai dari indentifikasi sampai  dipulangkannya Jenazah kerumah duka hingga sampai selesai pemakaman. 

"Dari mulai pemerintahan tingkat RT sampai pemerintahan pusat terutama pemerintahan DKI Jakarta yang telah memulangkan Jenazah, karena beliau sudah pindah kesana," ucapnya 

Iya mengaku iklas atas kejadian ini karena pihak  keluarga sudah menerima dengan iklas." karena manusia itu ada Qahda dan Qodar ya jadi kami sangat mengiklaskan nya," tutupnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+