• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Bogor Gelar Apel Pergeseran Pasukan Jelang Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor

    Indate News
    11/03/23, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T13:54:14Z


    indate.net-Polres Bogor gelar apel pergeseran pasukan di halaman apel mapolres Bogor pada sabtu (11/3/2023) pagi jelang di gelarnya pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Bogor pada hari Minggu 12 Maret 2023. 

    Sebanyak 1.096 personil di terjukan Polres Bogor yang nantinya akan di sebar di 25 kecamatan untuk melakukan pengamanan di 35 desa yang melakukan pemilihan kepala desa , dengan total TPS sebanyak 583 TPS. 

    Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena S.H yang mempimpin apel pergeseran pasukan tersebut mengatakan, bahwa apel ini sebagai bentuk kesiapan pihaknya dalam upaya menjaga kondusifitas  saat pilkades serentak di wilayah kabupaten Bogor berjalan baik dan lancar. 

    "Sebanyak 1.096 personil kepolisian yang telah kita siagakan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini nantinya akan melakukan pengamanan di desa-desa ataupun tempat pemungutan suara ( TPS) dari awal berlangsungnya pemilihan kepala desa hingga selesainya proses penghitungan suara," ungkapnya. 

    Sementara itu dalam kesempatan lain Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat baik pendukung pasangan calon kepala desa ataupun para calon kepala desa untuk menjaga kondusifitas, lakukan pemilihan kepala desa ini dengan menjunjung tinggi azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan tidak ada kecurangan. 

    "Sehingga proses pemilihan kepala desa ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +