• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    13 Tim Putra dan 7 Tim Putri ikuti Turnamen PBVSI Cup

    Indate News
    11/03/23, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T22:36:22Z


    indate.net-Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) mengadakan Festival Bola Voli Mini Pelajar Indonesia 2023 di lapangan Voli mini Gor pajajaran, Kota bogor. 

    Pembukaan festival bola voli mini pelajar Indonesia di hadiri Ketua KONI Kota Bogor, Dinas Pendidikan Kota Bogor, Dispora Kota Bogor dan Ketua PBVSI. 

    Ketua Panitia Iwan Hermawan  mengatakan, sebenarnya ini kalender event dari program federasi PBVSI yang berkolaborasi dengan Dispora dan Dinas Pendidikan. 

    "Untuk pembinaan terutama pada Sekolah Dasar mudah mudahan nanti dengan adanya kegiatan festival bola voli ini  memajukan bola voli yang ada di kota Bogor," ucap Iwan kepada wartawan,Jumat (10/3/2023). 

    Kata Iwan, sebanyak 13 tim putra dan 7 tim putri dari sekolah SD se-Kota Bogor ikut dalam pertandingan ini. "Waktunya agak mepet, apalagi sekarang anak anak sekolah sedang ulangan, semoga tahun depan bisa lebih besar lagi," ucapnya. 

    Dan nanti juaranya akan mendapatkan piala dan sertifikat, ya mudah mudahan dengan prestasinya bisa japres .Insya allah kegiatan seperti ini akan di adakan tiap tahun, nanti rencana tahun ini  ada untuk tingkat SMP," sambungnya 

    Ia menambahkan, pada kegiatan ini pihaknya dapat melihat potensi dari para peserta. Menurutnya, karena ini cikal bakal untuk membentuk tim. 

    "Ada tim pengawas dari pelatih untuk mengamati potensi anak anak ini, supaya nanti bisa berkembang kedepannya dan dapat berkelanjutan juga ," jelasnya. 

    Dirinya berharap kedepannya kegiatan ini  pesertanya bisa lebih banyak lagi dan yang sekarang sudah merasakan kegiatan ini. "muduh mudahan berprestasi dan bisa terus di tingkatkan lagi kaitan dengan olah raga bola voli ini,"pungkas Iwan Hermawan yang juga pengurus di PBVSI. 

    Sementara itu, Pelatih dari SDN Dewi Sartika 1 Hadi Mulyadi mengatakan, pada turnamen PBSVI Cup ini hanya menurunkan satu tim. Karena persiapan waktu yang sangat minim dan bersamaan dengan ulangan. 

    "Yang diturunkan dari tim Sartika hanya tim putra saja dengan 10 pemain dan 3 oficial , dan semuanya dari kelas 6," katanya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +