Iklan

Penemuan Mayat Tanpa Indentitas di Tenjo, Polisi Lakukan Penyelidikan Dan Gelar Olah TKP.

Indate News
15/03/23, Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T11:01:33Z


indate.net-Warga di desa Singabangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa indentitas di dalam sebuah koper pada Rabu 15 Maret 2023 pagi sekira Pukul 08.00 WIB. 

Mayat yang di duga sebagai korban mutilasi tersebut di temukan oleh warga yang melintas di pinggiran jalan kampung baru, di dalam sebuah koper merah dengan kondisi tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya hilang/belum di temukan di TKP. 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat di konfirmasi kejadian tersebut mengatakan,bahwa saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang di lakukan tim Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo. 

"Ciri-ciri mayat tanpa identitias tersebut yakni berjenis kelamin pria, dengan kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kirinya dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. 

Lanjut Iman, terkait penemuan mayat tanpa identitas tersebut saat ini dalam penanganan Sat Reskrim Polres Bogor. Tim inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun telah melakukan gelar olah tempat kejadian perkara (TKP). "Sementara itu jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan otopsi," pungkasnya.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+