-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Orang Meninggal Dunia Tertimbun Bencana Tanah longsor di Megamendung

    Indate News
    21/03/23, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:56:32Z


    indate.net-Hujan dengan intensitas tinggi  menyebabkan bencana tanah longsor di Curug Cilember, Kecamatan megamendung kabupaten Bogor pada Senin (20/3/2023) siang. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tersebut pun mengakibatkan dua orang tertimbun longsoran dan meninggal dunia. 

    Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd MH mengatakan, Kedua korban menjadi korban terjadinya tanah longsor tersebut yaitu Sdr Buston (41) dan Sdr Pipih (39) yang merupakan penjual basreng di area parkiran wisata curug Cilember tersebut. 

    "Jadi saat sebelum kejadian tersebut kedua korban sedang berteduh di salah satu warung kosong yang berada di sekitaran parkiran curug cilember yang saat itu sedang di guyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, hingga saat itu mengakibatkan tanah longsor dan menimpa kedua korban," kata kapolsek Megamendung AKP Eddy Santoso. 

    Sementara itu, lanjut Ia, kedua korba sudah berhasil di evakuasi dari timbunan longsor dan langsung di bawa kerumah sakit RSPG Cibereum Cisarua untuk di lakukan pemeriksaan dan juga pembersihan terhadap jenazah korban. 

    "Dan selanjutnya akan di serahkan kepada pihak keluarga korban untuk di makamkan," ungkapnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +