Iklan

Dua Keluarga Korban Tanah Longsor Dapat Bantuan Dari Polsek Megamendung

Indate News
21/03/23, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:58:38Z


indate.net-Tanah longsor yang terjadi di area parkiran Curug Cilember, Kecamatan Megamendung kabupaten Bogor pada Senin siang 20 Maret 2023, mengakibatkan dua orang yang sedang berteduh di sebuah warung kosong tertimbun material longsoran tanah hingga meninggal dunia. 

Pasca kejadian tersebut Polsek Megamendung Polres Bogor pun berikan bantuan kepada dua keluarga korban tanah longsor berupa paket sembako, Pakaian dan kasur lipat. 

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Pd., MH mengatakan, bahwa kedatangan kami kerumah dua keluarga korban tanah longsor ini pertama sebagai ungkapan bela sungkawa atas kejadian yang terjadi siang senin lalu. 

"Selain itu tujuan kedatangan kami ini juga untuk memberikan sedikit bantuan kepada masing- masing keluarga korban, mudah-mudahan, bantuan ini pun dapat bermanfaat," terangnya. 

Kami pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berhati-hati dan selalu waspada di tengah cuaca yang tidak dapat di prediksi ini. 

"jauhi lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kejadian bencana alam seperti halnya tanah longsor, banjir, dan pohon tumbang," ungkap Kapolsek Megamendung AKP Edy Santosa.(ian) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+