Iklan

Dedie Rachim Buka Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup

Indate News
18/03/23, Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T01:56:22Z


indate.net-Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim membuka Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup Tahun 2023 di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (17/3/2023).

Wali Kota Bogor Cup tahun 2023 ini kata Dedie, merupakan transformasi dari kejuaraan dari Kadispora Cup.

Kepada pendiri Tarung Derajat dan berbagai organisasi serta para pelatih, atlet dan wasit, Dedie menyampaikan terima kasih karena selama ini telah memberikan kontribusi dalam membina, melatih atlet-atlet Kota Bogor sehingga memiliki daya juang yang tinggi dan menjadikan Kota Bogor menjadi kota petarung bagi para atlet untuk mengikuti kompetisi.

"Keberadaan Tarung Derajat di Kota Bogor yang terus memberikan pembinaan ini menghasilkan atlet yang handal dan mengharumkan nama Kota Bogor. Sehingga ke depan para atlet ini akan menjadi atlet hebat Kota Bogor di masa depan," katanya.

Selain peserta dari Kota Bogor, Wali Kota Bogor Cup 2023 ini juga diikuti peserta dari wilayah Kabupaten Bogor.

Dedie berharap keberadaan peserta dari Kabupaten Bogor bisa mengobarkan semangat persaudaraan dengan mempererat tali silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Mudah-mudahan ini menjadikan anak-anak Bogor, atlet-atlet Bogor menjadi petarung handal dalam kompetisi kejuaraan beladiri yang terus dapat membanggakan dan mengharumkan nama Bogor," katanya.(*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+