• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kompol Diana Tampung Aspirasi Anggota XTC di 'Jumat Curhat'

    Indate News
    03/02/23, Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T08:08:44Z


    indate.net-Melalui program 'Jumat Curhat' Kapolsek Bogor Selatan. Kompol Diana mendengarkan dan menampung aspirasi Exalt to Coitus (XTC) Kota Bogor di Kios Mie Ayam Andalan di Jalan Pahlawan, RT5/RW7, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Tepatnya samping Waroeng Doyong depan Antelop, Jumat 3 Februari 2023.  

    Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati didampingi oleh Wakapolsek Bogor Selatan, AKP Solihin, Kanit Intel Polsek Bogor Selatan Ibnu, berserta jajaran lainnya secara langsung mendengarkan curhatan Ketua XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya sekaligus memberikan kue ulang tahun dalam memeriahkan HUT XTC yang ke 40 tahun.

    Dalam penyampaian nya, Kompol Diana mengapresiasi XTC Kota Bogor yang dinahkodai oleh Dadang Sanjaya dalam bersinergi menjaga keamanan di Kota Bogor khususnya wilayah Bogor Selatan.

    "Dengan kegiatan Jumat Curhat ini XTC Kota Bogor dapat terus berkomunikasi dengan Polsek Bogor Selatan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," kata Kompol Diana. 

    "Tak hanya itu, stigma XTC yang dipandang selalu negatif oleh masyarakat karena suka membuat onar, saya kira itu salah. Sebab, saya melihat anggota yang tergabung di XTC Kota Bogor selalu bersinergi dengan Polsek Bogor Selatan dalam menjaga keamanan," tambahnya.

     Dinahkodai oleh Dudung Sanjaya, kata Kompol Diana, XTC Kota Bogor menjadi lebih baik dan tidak melakukan hal-hal negatif. Tak hanya itu, Dudung juga menjadikan rekan-rekannya yang tergabung di XTC menjadi pengusaha. 

    Ia sangat bangga melihat anak muda yang juga Ketua XTC mampu melebarkan sayapnya kedunia bisnis seperti membuka mie ayam andalan, memproduksi alumunium andalan serta membuka kios ayam potong sebanyak 32 kios.

    "Semoga ini menjadi amal kebaikan buat Kang Dudung bisa merekrut rekan-rekan nya agar bisa menjadi pengusaha. Pesan saya untuk XTC Kota Bogor semoga selalu bersinergi dalam menjaga keamanan di kota Bogor khususnya di Bogor Selatan," ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Ketua XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya atau Kang Dudung mengucapkan terimakasih banyak kepada jajaran Polsek Bogor Selatan yang selalu bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah. 

    "Semoga, kegiatan seperti dapat dilakukan seminggu tiga kali agar komunikasi selalu tetap terjaga," ungkapnya.

    Setelah berbincang-bincang dalam kegiatan Jumat Curhat, Kompol Diana memberikan surprise dengan memberikan langsung kue ulang tahun kepada Ketua XTC Kota Bogor Dadang Sanjaya.

    Tampak, raut wajah pria yang disapa Kang Dudung ini kaget dicampur bahagia, karena mendapatkan perhatian dan kejutan dari Kapolsek Bogor Selatan.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +