• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ikut Senam Sehat HUT Gerindra, Endang Setyawati Thohari Sampaikan Amanah Prabowo

    Indate News
    06/02/23, Februari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-02-06T04:38:39Z


    indate.net-Para Bacaleq, kader dari partai Gerindra ikuti senam sehat DPC Gerindra Kota Bogor di lapangan Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Minggu pagi (5/2/2023).

    Kegiatan ini  juga dihadiri Dewan Pembina DPP Gerindra, Endang Setyawati Thohari (EST), Ketua DPC Kota Bogor Sopian Ali Agam dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Jenal Mutaqin yang juga sebagai Wakil Ketua Bidang Politik di DPC Gerindra Kota Bogor. 

    "Saya hadir di kegiatan senam sehat ini untuk mewakili Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang berhalangan hadir kerena ada kegiatan di Hambalang," kata Endang Setyawati Thohari kepada wartawan di lokasi, Minggu (5/2/2023). 

    Wanita yang duduk di DPR RI Komisi IV ini menambahkan, meski tidak hadir secara langsung, tetapi Ketum Prabowo menyampaikan pesan yaitu seluruh pengurus dan kader partai solid, untuk memenangkan partai Gerindra di 2024. 

    "Ketum kita ini sangat perhatian terhadap kedaulatan pangan energi dan air. Jadi kita berharap menggalang persatuan dan kesatuan untuk memenangkan Pemilu di 2024 nanti," tuturnya. 


    Lanjut Endang, ketum juga berharap Partai Gerindra di Jawa Barat dan Kota Bogor bisa meraih suara sebanyak-banyaknya. Sebab, Gerindra memiliki trac records yang baik di Pemilu 2019 lalu di Jawa Barat dan Kota Bogor, dimana kala itu Gerindra mampu meraih suara sekitar 80 persen. 

    "Jadi minimal kita harus bisa mempertahankan itu, karena Jawa Barat merupakan lumbung suara bagi Gerindra di Pemilu 2019 silam," katanya. 

    Sementara itu, Ketua Pelaksana Senam Sehat Partai Gerindra, Said Muhamad Mohan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Gerindra yang ke-15. 

    "Untuk puncaknya di 6 Februari 2023. Kita akan syukuran di kantor DPC Gerindra Kota Bogor besok pagi. Jadi ini rangkaian dari perayaan HUT Gerindra ke-15 tahun," katanya 

    Lanjut Mohan,  terkait pesan Ketua Umum Gerindra yang disampaikan Anggota DPR RI Komisi IV, Endang Setyawati Thohari, pihaknya siap menjalankan pesan tersebut. Dia pun meyakini pengurus partai yang ada di DPC hingga tingkat kelurahan sudah mulai bergerak sampai ke akar rumput. 

    "Pemilu 2019 lalu, Partai Gerindra menang di Kota Bogor dan mampu mendongkrak suara yang tinggi. Jadi kami optimis, di Pemilu 2024 nanti, kota kembali memenangkan itu dan Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia," ungkapnya. 

    Said Muhamad Mohan yang juga anggota Komisi III DPRD Kota Bogor itu menambahkan, kegiatan senam sehat ini sebetulnya ingin terlaksana sesederhana mungkin, dan tempatnya pun bukan di Lapangan Sempur melainkan di Taman Ekspresi. 

    "Setelah kita koordinasi dengan instruktur senam, kalau di Taman Ekspresi itu tidak memungkinkan karena tempatnya tidak terlalu luas, sehingga kami pun kembali koordinasi dengan Disperukim (Dinas Perumahan dan Pemukiman) dan alhamdulillah diizinkan menggunakan lapangan Sempur," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +