• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berawal Dari Nol, Okti Lestari Kini Sukses Jadi Pengusaha Bakery

    Indate News
    14/02/23, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T00:02:02Z


    indate.net-Untuk membangun sebuah usaha hingga menjadi besar tidaklah mudah, seperti halnya Okti Lestari dengan penuh kesabaran dan keuletan membuat okti sukses dengan usaha bakery nya.

    Pendiri outlet Breads Mom Bakery and Cakes , Okti lestari menceritakan,

    Berawal dari seorang pegawai garment di Kota Bogor. Di sela waktunya, dirinya sering membantu ibunya yang memiliki usaha bakery dan catering. 

    " saya lebih tertarik dan fokus pada pembuatan roti waktu membantu ibu," kata okti, Senin 13 Februari 2023.

    Kata okti, Kesuksesannya sekarang ini

    Karena selalu ingat pesan almarhumah ibu.  untuk terus mengembangkan usaha bakery nya yang bernama Breads Mom. 

    Butuh kesabaran dan keuletan, untuk pembuatan kue serta roti yang ia ditekuni dari tahun 2012, mulai dari produksi rumahan. 

    "Usaha roti ini saya meneruskan perjalanan dari orang tua, setelah orang tua meninggal saya urus legalitasnya, untuk bisa meningkatkan branding serta penjualan," bebernya.

    Awal buka usaha bisnis, lanjut dia, hanya memiliki 1 orang karyawan seiring berjalannya waktu permintaan produk pun terus bertambah dan kini Okti memiliki lebih dari satu orang karyawan. 

    "Aneka kue yang kami produksi bervariatif dari mulai roti manis, tawar, jajanan pasar, pastry, cake serta Frozen food selain itu juga saya menyediakan jasa catering," pungkasnya. 

    Sedangkan untuk rasa dan kualitas roti, okti mengungkapkan,  tidak pernah berubah sejak dahulu tetap konsisten menggunakan bahan berkualitas sesuai standar yang sudah ditentukan. Produk Breads Mom yang menjadi andalan yaitu roti tawar. "Alhamdulillah, saat ini dipercaya beberapa vendor, dan berjalannya waktu kita buka outlet, selain itu pengiriman pun ke beberapa hotel dan resto di Bogor," pungkasnya

    Breads Mom Bakery and Cakes kini telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner Bogor. Sajian berbagai jenis kue serta roti dengan berbagai pilihan yang sebagian besar dijual di outlet serta galeri yang memiliki rasa yang khas membuat roti ini banyak diminati. 

    Sebelumnya outlet Breads Mom Bakery and Cakes beralamat di jalan Bantar Kemang, Kota Bogor. "Dan kini pindah ke Komplek Duta Pakuan, Jalan Danau Tondano No.18-19, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143," terang Okti.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +