• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi Sabet Juara ke-2 di Ajang PKRS Award

    Indate News
    14/02/23, Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T03:17:11Z


    indate.net-Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Bogor menyabet juara ke-2 pada ajang PKRS Award yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI bekerja sama dengan Indonesian Health Promoting Hospital Network. Piala dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama PKJN RSJMM Fidiansjah yang didampingi oleh Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Rahmi Handiyani, Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit I Ketut Sudiatmika, dan beberapa staf rumah sakit lainnya di Aula Siwabessy Kementerian Kesehatan, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

    Penghargaan ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi PKJN RSJMM karena mampu membuktikan bahwa rumah sakit mampu memberikan layanan promotif dan preventif kepada masyarakat secara optimal.

    “Mudah-mudahan prestasi ini akan menjadikan Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi terus bergerak secara komprehensif. Lebih menitikberatkan lagi aspek promotif dan preventif melalui gerakan promosi kesehatan rumah sakit. Dalam terus memberikan edukasi tentang kesehatan secara kreatif,” ucap Fidiansjah.


    Hasil ini mampu diraih karena adanya kekompakan dari staf yang selalu melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimalnya dukungan dari direksi.

    “Hal yang dilakukan PKRS hingga bisa menjuarai PKRS awards adalah menjaga kekompakan di antara staf, berusaha memahami dan menjalankan standard PKRS, dan mendapatkan dukungan penuh dari direksi dalam penyelenggaraan PKRS,” tutup Ketut. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +