• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Langsung Cerai, Venna Melinda Urus Perceraian Hari Ini

    Indate News
    17/01/23, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T00:02:19Z


    indate.net-Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry, nampaknya membuat wanita berusia 50 tahun itu sudah tak mau lagi memper­tahankan pernikahannya yang baru berjalan 10 bulan belakangan ini. Verrell Bra­masta mengatakan bahwa ibun­danya, Venna Melinda, akan mu­lai mengurus gugatan cerainya terhadap Ferry Irawan. Kekerasan 

    Sementara itu, mantan kekasih Natasha Wi­lona ini tampaknya sangat menyambut baik gugatan cerai yang akan dilayangkan sang ibu. Sebab, gara-gara kejadian itu, ibundanya sempat trauma dan psi­kisnya terganggu sampai harus menjalani perawatan di rumah sakit. ”Ya, apa pun keputusan mama, aku dukung,” ujarnya.

    Verrell mengatakan, ibundanya akan melayangkan gugatan cerai pada Senin (16/1). Ia bahkan me­mastikan bahwa laporan terkait kasus KDRT di Polda Jawa Timur juga tidak akan dicabut. ”Besok proses hukum mulai jalan dan mama besok urus cerai,” jelas anak pertama Venna Melinda itu.

    Sayangnya, pria 26 tahun ini memilih tak terlalu banyak ber­bicara soal kasus KDRT dan per­ceraian ibundanya. Sebab, ada adik bungsunya, Vania Athabina, saat dirinya tengah menjalani sesi wawancara tersebut. ”Iya tapi nanti lagi ya ngomongnya. Ada Vania ini soalnya,” lanjutnya.

    Sebagai informasi, kasus du­gaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan saat ini masih diproses di Polda Jatim. Bahkan, Ferry telah mendapat panggilan untuk mem­berikan keterangannya terkait KDRT hari ini.

    Menurut sahabatnya, Sunan Kalijaga, Ferry akan bersikap kooperatif. Ia bahkan menyebut Ferry akan didampingi tim dari pengacara Hotma Sitompul dalam kasus tersebut. (okz/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +