-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Alami Rem Blong, Truck Bermuatan Paving Blok Terjungkir

    Indate News
    14/01/23, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T08:33:31Z


    indate.net-Di duga mengalami masalah pada pengereman, satu unik truck dengan No.Pol A-8767-YX  bermuatan paving blok terguling di Jalan Raya Saleh Danansasmita tepatnya di depan stasiun Batutulis,Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor pada Sabtu 14 januari 2023. 

    Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol, Bismo Teguh Prakoso mengatakan, Kejadian tersebut pukul 05.30 WIB saat supir akan mengantar paving blok ke wilayah Pamoyanan, saat diturunan pertama jalan mbah dalem rem masih bekerja 

    "kemudian ketika sampai di tikungan sini semakin menurun jalannya kemudian dan posisi tikungan itu di rem tidak bisa, di gigi mundur juga tidak bisa, sehingga sopir truck itu langsung banting setir ke kiri karena menghindari di depan jurang," ujarnya. 

    "Sehingga berakibat pada muatan yang jatuh tumpah dan truknya terguling, kemudian didepannya dari arah berlawanan ada mobil livina yang mengakibatkan livinanya tertindih.

    Alhamdulillah tidak ada korban," sambungnya.  Akibat peristiwa itu jalan Batutulis,Cipaku dan Pamoyanan mengalami kemacetan.  "Alhamdulillah dari petugas kepolisian dan Banbinsa bersama Dishub, juga petugas PT.KAI dan dibantu masyarakat sama sama lakukan upaya membersihkan paving blok dan pengaturan lalulintas, dan  Truk sudah di evakuasi di derek dibawa ke ciawi," terangnya. 

    Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun mobil Nissan livina yang dikendarai berinisial T (51) mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +