• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SMK Citra Pariwisata Cari Bakat Lewat Class Meetting

    Indate News
    14/01/23, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T06:53:10Z


    indate.net-SMK Citra pariwisata Kota Bogor mengadakan Class Meeting selama 6 hari dari tanggal 2-7 Januari 2023 untuk mencari talent dan juga mengasah kemampuan siswa siswi nya untuk mendalami ilmu kejuruan di SMK tersebut. 

    Ada beberapa yang membedakan dari Class Meeting di SMK Citra Pariwisata dengan sekolah kejuruan lainnya, tidak hanya class meeting yang terpaku pada seni dan olah raga, tapi SMK Citra Pariwisata juga mengadakan class meeting kejuruan dan ekskul yang sedang di gandrungi para siswa dan siswi. 

    Denny Irawan sebagai kesiswaan menjelaskan, SMK Citra Pariwisata adalah salah satu sekolah kejuruan unggulan di Kota Bogor. Class Meeting yang dilaksanakan oleh pihak sekolah SMK Citra pariwisata untuk mencari talent dan untuk mengetahui skil skil para siswa dan siswi dalam mata pelajaran kejuruan. 

    " Tema class meeting bertujuan untuk mencari talent seni dan olah raga, namun tidak hanya itu saja tapi Ekskul dan pelajaran kejuruan produktif yang di ajarkan di sekolah kami," kata Denny, Sabtu (14/01/2023).  Di SMK Citra Pariwisata, lanjut Denny, juga menggabungkan Class Meeting dengan Ekskul. 

    "Seperti perlombaan barista, E-sport, making bad, tray on the road, story telling, futsal, basket putri, pop singer,  DKP multimedia itu pembuatan design grafis dan pembuatan video Documenter," jelasnya. 

    Ia menambahkan, SMK Citra pariwisata juga mengadakan kegiatan Mocktail atau peracik minuman tanpa alkohol. 

    " kami bekerja sama juga dengan beberapa organisasi dibidang kejuruan perhotelan dan Alhamdulillah mereka bersedia menjadi juri guna menciptakan generasi generasi siswa Siswi untuk menjadi Best barista didalam kegiatan Mocktail tersebut," tutupnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +