• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Zenith Futsalnation Adakan Futsal Battle in Town For Union Antar Sekolah se-Kota Bogor

    Indate News
    10/12/22, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T03:05:08Z


    indate.net-KOTA BOGOR- Zenith Futsalnation adakan Futsal Battle in Town For Union antar sekolah se-kota bogor di gelar dari 27 november 2022 hingga 10 desember 2022, bertempat di hall basket Gor Pajajaran, Kota Bogor. Di ikuti 62 tim dari sekolah SD, SMP dan SMA. 

    Ketua panitia Zanith Futsalnation Bagus Puja Prasetya mengatakan, Kegiatan ini di adakan pada hari minggu tanggal 27 November 2022 sampai dengan finalnya di tanggal 10 Desember 2022. 

    "Kita mengadakan kegiatan ini tentunya untuk menjadi wadah bagi para pelajar di Kota Bogor khususnya SD, SMP SMA untuk Cabang Olahraga (cabor) futsal," jelasnya kepada wartawaan, Jumat (9/12/2022).

    Bagus memanparkan , adapun dari jumlah tim yang ikut kompetisi ini mulai dari tim SD ada 16, SMP 24 dan SMA 24 tim, Total ada 62 tim. Dengan  memakai sistem setengah kompetisi. 

    "Jadi dalam grup terdapat tiga tim, grup nya dari A sampai H ada 8 grup langsung menuju babak ke 8 dan perempat final kemudian semifinal untuk besok final," jelasnya. 

    Ia menambahkan, program kegiatan dari kita, memang untuk menyalurkan ke jenjang yang selanjutnya ke pendidikan, khususnya peserta yang ingin melanjutkan ke jenjang selanjutnya pihaknya  mengadakan jalur prestasi (japres). 

    "Jadi kita mengajukan surat rekomendasi dan sebagainya, untuk koordinasi dengan pihak terkait untuk rilis jalur prestasi tersebut," ungkapnya. 

    Ia berharap tentunya selesai covid-19 selama dua tahun lalu, kita bisa sama sama lagi untuk keacaraan khususnya futsal di Kota Bogor lebih maju lagi. 

    "Kemungkinan kedepannya acara ini akan terus di agendakan untuk tahun yang akan datang dengan konsep yang berbeda tentunya. Tetapi masih dalam kompetisi  futsal pelajar," tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +