• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota Amankan Pria Bawa Narkotika

    Indate News
    10/12/22, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T04:25:25Z


    indate.net-Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis ganja di jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, pada selasa (6/12/2022) malam. 

    Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota

    Kompol Agus Susanto memaparkan, polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba. 

    "Dari informasi tersebut tim opsnal unit 2 melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaranya." Kata Agus dalam keteranganya, Sabtu (10/12/2022). 

    Kompol Agus melanjutkan, hngga pada hari selasa (6/12/2022) pukul 20.00 polisi melihat seorang laki-laki sedang berdiri disamping sepeda motor dengan gerak gerik yang mencurigakan. 

    "Dan saat itu juga tim opsnal langsung mengamankan laki laki tersebut dan di lakukan interograsi mengaku bernama SAJ," 


    Lanjut Ia, Pada saat polisi melakukan penggeledahan didapati barang bukti 2 (dua) kantong pelastik belang hitam putih berisi narkotika jenis ganja yang ada di body bag warna merah tergantung disepeda motor. 

    "Disitu pelaku mengaku bahwa ganja tersebut di dapat dari orang berinisial GS (DPO)," ungkapnya. 

    Selanjutnya SAJ dan barang bukti  narkotika jenis ganja dengan berat seluruhnya 873 gram bruto di bawa ke kantor Sat Res Narkoba Polresta Bogor Kota.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +