• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Saat Buang Air Besar, warga Temukan Mayat Jenis Laki-Laki Tergeletak Dibebatuan

    Indate News
    16/12/22, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T09:21:50Z


    indate.net-Warga kp bebek RT 02 RW 10 Kelurahan Kedung halang Kecamatan Bogor Utara Kota bogor,  dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sungai Ciliwung pada jumat (16/12/2022). Begini kronologinya. 

    Mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga bernama Basuki  sekitar pukul 06.15 WIB saat sedang ingin buat air besar di sungai ciliwung, saat itu melihat ada mayat tergeletak dibagian sungai yang dangkal di atas bebatuan," kata Kasubsi pengelola informasi dan Dokumentasi (PID) polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto, Jumat (16/12/2022). 

    Saat itu, lanjut Asep, warga bernama basuki melihat ada mayat tergelatak dibagian sungai yang dangkal di atas bebatuan. 

    "Setelah di dekati, mayat tersebut berjenis laki laki dengan dengan luka robek dikepala dengan posisi terlentang dalam kondisi meninggal dunia," ungkap asep. 

    Kata Asep, setelah mengetahui penemuan tersebut, saksi langsung melaporkan ke ketua RT O2 Supriyono untuk dilanjutkan melaporkan ke bhabinkamtibmas dan polsek bogor utara. 

    Mendapatkan laporan tersebut piket SPKT dan piket Reskrim panit sabhara selaku Pawas mendatangi TKP dan  mendatangkan Team INAFIS Polresta Bogor Kota untuk melakukan Indentifikasi INAFIS. 

    "Dan saat ini mayat dibawa Ke RSUD Kota Bogor," tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +