• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pajero Indonesia Family, Rayakan Anniversary Ke-2 Sekaligus Pengukuhan Ketua Chapter di Hotel Green Forest Bogor

    Indate News
    11/12/22, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T15:24:19Z


    indate.net-KOTA BOGOR-Pajero Indonesia Family (PIF) merayakan Anniversary ke-2 dan sekaligus pengukuhan ketua Chapter Bekasi Raya di Ballroom Botanika Hotel Green Forest, Bogor Jawa Barat, pada hari sabtu (10/12/2022).  

    Acara yang berlangsung dari tanggal 10-11 Desembar dimulai pukul 16.30 WIB,  dibuka oleh pembacaan Doa dan penampilan dari Sanggar Jongring Salaka yang menampilkan Rampak Gendang. Turut hadir dalam Anniversary ini adalah Presiden PIF Om Sumarsono dan Ketua Chapter dari berbagai Chapter serta member PIF dari Jabodetabek. 

    PIF yang berdiri sejak dua tahun lalu berkembang cepat dengan jumlah 44 chapter dan pra chapter diseluruh Indonesia dengan member kurang lebih 1600. Sesuai Visi Misi PIF menjadi Pemimpin komunitas Pajero terbesar di Indonesia. "Ya alhamdulillah kita sudah diseluruh Indonesia jadi gampang untuk memperbesar lagi," ungkap Om Sumarsono Presiden Pajero Indonesia Family, Sabtu (10/12/2022). 

    Om Sumarsono melanjutkan, PIF ada di Green Forest hotel hari ini dalam rangka pengukuhan dan sekaligus anniversary yang kedua untuk Chapter Bekasi Raya. 


    Alhamdulillah kita sudah ada ketua yang baru peralihan dari ketua yang lama Tante Dian ke Pengurus baru dengan ketua om Mursal, mudah-mudahan dan semoga dengan ketua yang baru pengurus yang baru menjadikan chapter Bekasi Raya lebih besar solid dan bisa berkembang," jelasnya. 

    Ia berharap semua member PIF merasakan kebahagian dalam hal semua kegiatan, seperti off road, touring, dan juga kegiatan bakti sosial untuk pertiwi, misalnya ada bencana PIF selalu hadir, terakhir hadir di cianjur, kemarin PIF bekerjasama dengan Yon Armed 7, Bantar Gebang, Bekasi mengadakan kegiatan jumat berkah santunan anak yatim. 

    "Dan dalam waktu yang dekat hari Rabu kita akan mengukuhkan satu chapter lagi Andelas Raya yaitu di padang dan hari minggunya kita akan mengukuhkan juga chapter di jambi yaitu chapter kerinci sakti dan akhir tahun kita akan Touring Akhir Tahun (TAT) ke Bali," tutupnya. 

    Sementara itu, Ketua baru Chapter Bekasi Raya Om Mursal mengucapkan terima kasih kepada tante Dian ketua chapter Bekasi Raya yang lama. Ia selaku pengganti ketua chapter baru akan meneruskan program yang dipimpin sembelumnya oleh tante Dian. 

    "Insya allah setelah pengukuhan, kami penerusnya akan menjalankan dan meneruskan semua program untuk roda perputaran chapter Bekasi Raya," ucapnya. 

    Untuk sekarang, Lanjut om Mursal, di chapter bekasi raya sudah ada 123 anggota, dan kemarin sudah ada yang mendaftar lagi menjadi anggota, mungkin sekarang sudah lebih dari itu.  

    "Mudah-mudahan guyub untuk club kita ini khususnya PIF. Karena disini PIF  memang mengedepankan family dan kekeluargaan, contoh kalo touring ini harus sama keluarga, diusahakan jangan bapak- bapaknya saja," jelasnya 

    Ditempat yang sama Ketua chapter lama Tante Dian mengatakan, pergantian ketua chapter yang baru dan yang lama itu baru hari ini pengukuhannya. 

    "Jadi setelah pengukuhan ini mungkin ketua chapter yang Baru akan menyusun kegiatan setahun kedepan untuk chapter bekasi raya," ujarnya.  Dirinya berharap chapter Bekasi Raya semakin guyub, semakin solid dan semakin nambah membernya," sambungnya.(ian/jms)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +