Iklan

Hilang di Sungai Cisadane, Bocah 12 Tahun Diduga Tenggelam

Indate News
08/10/22, Oktober 08, 2022 WIB Last Updated 2022-10-08T12:59:49Z


indate.net-Nasib naas menimpa bocah berusia 12 tahun berinisial BNA. Bocah tersebut hilang diduga hanyut terbawa aliran Sungai Cisadane pada Sabtu (8/10/2022).

Menurut para saksi yang juga teman korban, Akila (9), Aska (7), Latip (4) kejadian bermula ketika mereka bermain air di kolam kecil di dekat rumahnya yang beralamat di Kapling Panorama RT 6 RW 5, Kelurahan Sindang Barat, Kecamatan Bogor Barat pukul 16.00 WIB.

Saat itu korban berjalan menjauhi teman-temannya dan menuju Sungai Cisadane yang berada di bawah kolam tersebut.

Para saksi mengaku sempat menegur korban untuk tidak menuju sungai. “Tapi dia bilang jangan kasih tau ayah,” ujar salah seorang saksi.

Mereka mengungkapkan, sempat melihat korban melepas sendalnya kemudian bermain air di pinggir sungai. Tak berselang lama, korban tidak terlihat kembali.

Melihat kondisi tersebut, saksi pun kemudian melaporkan kejadian pada Rafi (adik korban) lalu menyampaikan kepada orang tuanya.

Mendapat laporan kejadian tersebut, personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Bogor dengan segera meluncur ke lokasi untuk melakukan pencarian. Hingga berita ini diterbitkan, proses pencarian masih terus dilakukan. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+