-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bertambah Usia Ultah ke-8, Bogor Valley Hotel Siap Berikan Inovasi Baru Kepada Tamu

    Indate News
    03/09/22, September 03, 2022 WIB Last Updated 2022-09-03T03:52:55Z


    indate.net- Bogor-Awal bulan September menjadi momen special untuk Bogor Valley Hotel. Tepat di hari Kamis, 1 September 2022, Bogor Valley hotel menyelenggarakan perayaan ulang tahun ke-8 bertema “8right Bogor Valley Hotel”. Tema tersebut diambil untuk menunjukan eksistensi Bogor Valley Hotel selama 8 tahun di Kota Bogor yang makin bersinar agar makin dikenal luas oleh masyarakat di Bogor maupun Nasional, dengan pelayanan terbaik dan menjadi salah satu hotel MICE terdepan di Bogor.

    Saat ini Bogor Valley Hotel menjadi hotel terbaik no 3 dari 189 hotel di Bogor berdasarkan TripAdvisor. TripAdvisor adalah situs terbesar dan terpercaya di dunia  dalam memberikan rekomendasi tentang hotel, resort, penginapan, liburan, paket perjalanan, dan destinasi wisata.

    Ali Hidayat selaku General Manager Bogor Valley Hotel menyampaikan bahwa “Kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan oleh para tamu kepada Bogor Valley Hotel membuat kami terus memberikan inovasi-inovasi baru. Kami senantiasa berupaya untuk terus mengoptimalkan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati kepada semua tamu kami. Kami mengundang cukup banyak loyal customer dengan tujuan sebagai apresiasi terhadap para tamu yang telah mempercayakan Bogor Valley Hotel  sebagai akomodasi pilihan selama 8 tahun.”


    “Menyambut ulang tahun ke-8, Bogor Valley Hotel menyiapkan beragam kegiatan dan mengadakan turnamen catur piala BVH antar industri pariwisata se Bogor Raya yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-7 September 2022. Pendaftaran ditutup pada tanggal 1 September 2022. Pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah uang tunai, voucher kamar dengan sarapan dan piala,” ujar Marcomm Executive Fanny Maharani.

    Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp  di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

    Tentang Bogor Valley Hotel

    Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Arunika Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi  Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan  pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor.(*)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +