• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terlanjur Nyaman Berbuntut Panjang, Dua Pegawai BUMD di Kota Bogor Kedapatan Selingkuh Terancam Dipolisikan

    Indate News
    09/07/22, Juli 09, 2022 WIB Last Updated 2022-07-09T05:47:43Z


    indate.net-Skandal perselingkuhan yang menyelimuti dua pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) inisial RKH dan AA akan berbuntut panjang lantaran sang suami sah dari AA yakni RNS bakal dipidanakan keduanya.

    "Jadi saat ini kita sedang mengupayakan buat laporan ke direksi BUMD yang menaungi keduanya. Kita meminta agar direksi untuk memberikan teguran dan hukuman, bila perlu hingga pemutusan hubungan kerja atas tindakannya," ucap RNS pada Sabtu, 9 Juli 2022.

    RNS mengaku, laporan sendiri sudah dilayangkan pihaknya sebanyak dua kali ke direksi BUMD yang menaungi keduanya bekerja. Terakhir, laporan diajukan pada 29 Juni 2022.

    Akan tetapi, hingga saat ini laporan tersebut belum mendapatkan tanggapan apapun dari jajaran direksi. 

    Untuk itu, kata RNS, apabila laporan yang sudah diajukan belum mendapatkan tanggapan hingga batas waktu yang ditentukan, pihaknya akan meningkatkan laporan menjadi kasus pidana. 

    "Kalau laporan direksi ini masih belum ada tanggapan, mungkin mulai ke laporan pidana. Saya akan tingkatkan laporan saya. Makanya saya masih menunggu dari direksinya seperti apa, kalau tidak ada tanggapan sama sekali, kita akan coba membuat laporan polisi," ungkapnya.

    Sebelumnya diberitakan, adanya isu perselingkuhan di salah satu BUMD yang ada di Kota Bogor, kini mengejutkan publik. Pasalnya, dua orang pegawai yang bekerja di perusahaan plat merah di Kota Bogor itu kedapatan selingkuh. 

    Parahnya, setelah isu perselingkuhan ini terbongkar, salah satu pegawai BUMD di Kota Bogor ini sampai menggugat cerai suami sahnya. 

    Adapun, kedua pegawai BUMD di Kota Bogor yang dilaporkan selingkuh yakni pria dengan inisial RKH, sedangkan sang perempuan berinisial AA. Sementara, kasus ini sendiri berhasil dibongkar suami sah AA, yakni RNS. 

    Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan Direktur Utama (Dirut) dari BUMD yang menaungi kedua pegawai tersebut,, belum menanggapi atau memberikan keterangan resmi dari konfirmasi yang dilakukan wartawan CeklisSatu.com melalui pesan singkat Whatsapp pada Kamis, 8 Juli 2022 kemarin.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +