-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Promo Honeymoon di Royal Hotel Juanda Bikin Ketagihan

    Indate News
    25/05/22, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T05:06:50Z


    indate.net-Merayakan Momen dengan pasangan atau keluarga, Royal Hotel Juanda Kota Bogor menawarkan paket promo spesial dengan nama Royal Honeymoon Package. Dengan harga Paket Rp1.350.000 sudah mendapatkan berbagai fasilitas menarik antara lain, 1 Deluxe Room 2 hari 1 malam, mendapatkan dekorasi romantis di dalam kamar. dan makan malam romantis dengan pilihan menu untuk 2 Orang.

    Royal Hotel yang beralamat di Jalan Djuanda No. 16  Kota Bogor ini memiliki kamar yang memiliki keindahan view Kota Bogor, salah satunya keindahan Gunung Salak dan City Light terlihat indah saat berada di Royal Hotel Juanda Kota Bogor.


    Dan bagi pasangan yang menginap di Royal Hotel Juanda, room yang dibooking akan disulap menjadi room romantis seindah mungkin, dan tentunya akan semakin romantis dan nyaman saat berada di Royal Hotel Juanda. 

    Bukan hanya itu, disediakan juga makan malam romantis diarea kolam renang yang akan membuat suasana menjadi berbeda karena area ini mempunyai pemandangan langsung ke arah City Light yang tampak cantik di malam hari.


    Sebagai penutup saat berada di Royal Hotel Juanda, menu yang akan disajikan adalah set menu andalan Chef Hotel yang akan membuat para tamu terkesan dengan momen yang tak terlupakan. Yuk ajak pasanganmu untuk bisa merasakan kenyamanan dan romantisnya saat berada di Royal Hotel Juanda dengan tema Royal Honeymoon Package. Untuk lebih lanjutnya silahkan DM intagram @hotelroyalbogor.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +