-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemain KKN di Desa Penari Ungkap Banyak Adegan Dihapus Karena Hal Ini…

    Indate News
    21/05/22, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T00:31:38Z


    indate.net-Di balik kesuksesan film “KKN di Desa Penari”, salah satu pemain film “KKN Desa Penari” Calvin Jeremy baru-baru ini menceritakan hal menarik selama syuting.

    Ia menceritakan ada salah satu adegan yang akhirnya tidak dipilih Sutradara Awi Suryadi untuk tidak ditayangkan dalam film KKN Desa Penari karena ada kendala teknis.

    “Jadi scene ini ditiadakan mungkin, ini asumsi aku ya, karena mungkin ada banyak kesalahan teknis di lapangan sehingga scene ini nggak dilakukan,” cerita Calvin Jeremy ke Frislly Herlind dalam tayangan di kanal YouTube OPRA Entertainment pada Kamis 19 Mei 2022.

    “Kendala teknis ini biasanya enggak terjadi. Tapi di hari itu, banyak sekali gangguan sehingga scene ini nggak jadi naik tayang di bioskop,” imbuh Calvin.

    Adegang yang terekam kamera yang dimaksud Calvin tidak tayang lantaran kendala teknis, itu yakni adegan saat pemotongan ayam yang mengeluarkan banyak darah.

    “Sebenernya sebelumnya adalah scene di mana yang si Mbah motong ayam dan darahnya muncrat. Nah katanya orang sana sih, katanya itu jadi activate,” tutur Calvin Jeremy.

    “Ada yang sampe cidera. Ini padahal scenenya keren banget kalo misalnya bisa ada,” lanjutnya menyayangkan.

    Frislly Herlind yang merupakan anak indigo menanggapi adegan pemotongan ayam yang bisa saja memang penyebab kendala teknis selama syuting.

    Ia menyebut darah hewan merupakan makanan bagi makhluk halus tertentu.

    “Darah itu, apalagi darah hewan, sebenernya itu menjadi makanan yang paling disukai sama jin-jin penunggu hutan. Jadi mereka secara tidak langsung merasa dikasih makan,” jelas Frislly.

    Lebih lanjut, Frislly Herlind mengungkap ada sosok besar yang terus mengikuti kru syuting film “KKN di Desa Penari”.

    Calvin Jeremy lantas ingat kejadian pemeran Genderuwo yang tak bisa melepas kostumnya dalam suatu momen.

    “Dia nggak bisa ngelepas kostum Genderuwo sampai pingsan. Kata coach aktingnya, dalam setiap adegan, yang bisa lihat, di belakangnya ada beneran,” pungkas Calvin.

    Film “KKN di Desa Penari” belakangan memang sedang menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, lebih dari 7 juta penonton telah menyaksikan Nur dan kawan-kawan melaksanakan KKN di Desa Penari yang diambil dari cerita akun Twitter SimpleMan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +