-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Terakhir Libur Lebaran, Arus Lalin di Puncak Lancar

    Indate News
    08/05/22, Mei 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T04:05:09Z


    indate.net-CIAWI – Arus lalu lintas di akhir libur lebaran terpantau sepi, baik menuju Puncak maupun sebaliknya. Arus lalin berjalan dua arah tanpa ada kemacetan.

    Pantauan wartawan di simpang Gadog, kendaraan terlihat melaju dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Simpang Gadog khususnya di titik ruas alternatif Gadog-Cikopo selatan yang biasanya macet, kini dalam kondisi lengang.

    Sejumlah petugas dari mulai Kepolisian, Dishub, Pol-PP, Tagana hingga Orari dan PMI nampak masih terlihat berjaga di simpang Gadog.

    Hanya saja, para petugas yang biasanya sibuk mengatur lalu linta menuju kawasan wisata tersebut, kini para petugas itu terlihat hanya duduk santai.

    Petugas jaga URC Mandala Dinas Perhubungan, Asep M mengatakan, arus lalu lintas cendeurng sepi di hari terakhir libur lebaran. Kondisi ini berbeda dengan hari sebelumnya yang alami kemacetan luar biasa.

    “Kemarin macet meski diberlakukan sistem satu arah, sekarang lancar mulai dari tadi pagi,” ujar Asep. Menurut Asep, masyarakat memanfaatkan akhir libur lebaran pada Sabtu (7/5/2022). “Hari ini rupanya jadi hari istirahat di rumah sebelum besok masuk kerja, jadi klimaksnya sih kemarin,” ucapnya.

    Sementara, petugas Pol-PP yang berada di simpang Gadog mengaku hari terakhir libur lebaran lebih santai daripada hari kemarin. “Hari ini santai, hanya jaga saja, arus sangat lancar,” tandasnya.(red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +