-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari ini, Sebanyak 60 sekolah SMP dan SMA Se-Kota Bogor Berlaga Rebut Turnamen Sepak Bola Piala Walikota Cup 2022

    Indate News
    17/05/22, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T05:27:55Z


    indate.net Bogor – Sebanyak 60 sekolah yang terdiri dari 39 tim SMP dan 21 tim SMA se-Kota Bogor berlaga dalam turnamen sepakbola memperebutkan piala  Walikota Cup 2022 yang digelar di Stadion GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor.

    Turnamen Piala Walikota Cup 2022  yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim dan dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iwan Suryawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi.

    Kemudian didampingi Ketua Askot Kota Bogor Eko Prabowo, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie dan Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby. Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bogor, Herry Karnadi mengatakan, selama dua tahun turnamen Walikota Cup di berhentikan karena kondisi pandemi covid-19.

    Turnamen sepakbola Wali Kota Cup Tahun 2022 yang digelar di Stadion GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor“Alhamdulillah, tahun ini turnamen cup walikota 2022 bisa di selenggarakan dan di tunggu-tunggu oleh pelajar SMP dan SMA di Kota Bogor,” ucap Herry kepada bogordaily.net, Selasa 17 Mei 2022.


    Menurutnya, dengan adanya turnamen walikota cup ini menjadi momentum untuk menggerakkan event olahraga.
    “Adanya turnamen cup walikota 2022 ini bertujuan mencari bibit-bibit di usia dini dan diharapkan para pelajar SMP dan SMA nanti akan ada yang bermain di tingkat nasional maupun bermain untuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia,” katanya.
    Herry juga menjelaskan, pada turnamen cup walikota 2022 kali ini, penonton di perbolehkan masuk dengan kapasitas 50 persen dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bogor Sapta Bela Alfaraby melihat antusias dari para pelajar SMP dan SMA di Kota Bogor sangat luar biasa untuk mengikuti turnamen walikota cup 2022 ini.
    “Dengan turnamen yang sedang diselanggarakan ini semoga berjalan lancar dan menghasilkan bibit-bibit baru untuk Kota Bogor,” katanya(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +