-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sahira Butik Hotel Pakuan Ajak Penggemar Yoga Mengolah Tubuh dan Rasa di “Yogacation”

    Indate News
    10/07/24, Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T05:17:12Z


    indate.net-Yoga merupakan olahraga esensial yang tidak sekedar aktivitas fisik, namun juga dapat memelihara tubuh, pikiran, dan jiwa. Teknik pernapasan dan meditasinya mampu mengurangi stres, kecemasan, dan menjernihkan pikiran. Sedangkan gerak tubuhnya dapat meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot. Pagi hari seringkali menjadi waktu yang tepat untuk melakukan yoga karena energi yang dihasilkan dapat membuat hari kita lebih baik dan tenang. 


    Bagi para penggemar yoga, Sahira Butik Hotel Pakuan bersama Mahadaya Active mengundang Noer Akbar, seorang praktisi sekaligus instruktur yoga yang sudah tersertifikasi, untuk mengadakan sesi yoga bertajuk YOGACATION WITH NOER AKBAR (VOL 2). Kegiatan yoga yang ramah bagi pemula ini akan diadakan pada Sabtu, 13 Juli 2024 mulai pukul 07.30 WIB di Salsabila Cafe (lobby level), Sahira Butik Hotel Pakuan, Jl Ciheuleut no 5, Baranangsiang, Kota Bogor. 



    Biaya pendaftaran Rp 100.000 sudah termasuk sesi yoga bersama Noer Akbar, minuman menyegarkan, snacks, akses ke kolam renang, dan souvenir menarik. Peserta hanya perlu membawa matras yoga, botol minum pribadi, dan handuk. Untuk mendaftarkan diri, cukup buka tautan https://bit.ly/YogaSahiraPakuan atau hubungi Noer Akbar di nomor +62 878-3404-4575. 

    TENTANG SAHIRA BUTIK HOTEL PAKUAN 

    Sahira Butik Hotel Pakuan merupakan akomodasi bintang 3 yang terletak di jantung kawasan Bogor Timur dekat pintu tol yang merupakan salah satu gerbang utama masuk kota Bogor, tepatnya di Jalan Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Kota Bogor. Butik berkonsep madani eksklusif bernuansa timur tengah ini menawarkan 43 hotel bagi tamu yang suka berpetualang kuliner tradisional dan hidangan lokal. Hanya dicapai dengan berjalan kaki, hotel ini dekat dengan kawasan kuliner dan tempat hangout anak muda. Mall besar dan pusat oleh-oleh Bogor dapat dicapai dengan 10 menit berkendara. Sahira Butik Hotel Pakuan telah memenangkan penghargaan The Exceptional Guest Experience Value 2023 dari Traveloka dan Tripadvisor Travelers’ Choice Awards 2024 sebagai bukti dedikasi dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dan nilai-nilai kebaikan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +