• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dr. Raendi Rayendra Resmi Daftar Bacawalkot ke PPP

    Indate News
    13/05/24, Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T10:20:06Z


    indate.net-Dr. Raendi Rayendra resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


    Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) didampingi tim Desk Pilkada Achmad Ubaidillah, Akhmad Saeful Bakhri beserta jajaran pengurus mengatakan Dr. Raendi Rayendra merupakan kandidat ketiga yang mendaftar sebagai Bacawalkot Bogor.


    Menurut ZM, sejauh ini pihaknya melihat dari hasil komunikasi dan diskusi secara informal, Dr. Raendi Rayendra salah satu kandidat yang punya karakter kuat bagi Kota Bogor.


    "Dan itu tentu saja sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor karena kalau kita melihat segmentasi dari masing-masing figur yang muncul, tentu saja Dr. Rayendra salah satu yang punya segmen tersendiri yakni di bidang kesehatan," kata dia, Senin, 13 Mei 2024.


    ZM menilai, kemampuan yang dimiliki Dr. Raendi Rayendra sangat dibutuhkan masyarakat Kota Bogor sebab kalau Kota Bogor ingin kuat, tentu saya masyarakatnya harus sehat.


    "Hal itulah yang ada di Dr. Rayendra sejauh penilaian kami. Dr. Rayendra juga salah satu kandidat yang sangat potensial untuk memimpin Kota Bogor sehingga menjadi salah satu pertimbangan kami nanti memutuskan siapa yang akan kita usulkan ke DPW PPP Jawa Barat, kemudian dilaporkan ke DPP PPP," jelasnya.


    Sementara itu, Dr. Raendi Rayendra berharap, PPP bisa membersamai langkah dirinya menuju kontestasi Pilkada 2024.


    "Saya profesional bukan politisi, bukan birokrat juga dan tentunya saya siap berjuang dengan PPP untuk membangun perahu menuju kontestasi Pilkada. Saya siap berjuang apalagi kalau sudah masuk tentunya akan lebih totalitas," imbuhnya.


    Lebih lanjut, Dr. Raendi Rayendra menyebut, bahwa landasan ideologi PPP diharapkan dapat sejalan dengan dirinya dan sesuai dengan harapan yakni sebagai perahu politik yang tidak jauh dari keislaman. 


    "Harapannya saya bisa bersama-sama dengan PPP untuk memajukan dunia keislaman di Kota Bogor. Selain itu, hari ini saya sedang ikhtiar, berjuang, kita bisa saling berkolaborasi sehingga menjadikan satu perahu untuk melangkah bersama di Pilkada," tegasnya.


    Kendati demikian, Dr. Raendi Rayendra optimis bahwa dirinya bisa melangkah di Pilkada bersama dengan PPP Kota Bogor. 


    "PPP ini salah satu partai besar, partai yang berbasis agama Islam terlebih Kota Bogor ini juga pluralis bahwa semua harus kita rangkul, dan PPP juga mempunyai basis. Saya yakin dan optimis kita bisa bersama-sama menghadapi kontestasi Pilkada," ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +